Senin, 23 September 2019
Olahraga

Stefano Cugurra Akui Kalahkan Arema FC Butuh Kerja Keras

Stefano Cugurra Akui Kalahkan Arema FC Butuh Kerja Keras Pelatih Bali United, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Minggu, 25 Agustus 2019 - 10:14

TIMESINDONESIA, GIANYARBali United mengaku harus kerja keras lebih untuk mendapatkan tiga poin dari Arema FC dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Sabtu (24/8/2019).

“Kita main bagus di babak pertama. Kita bisa mencetak satu gol melakukan variasi serangan dan beberapa peluang. Pemain bermain bagus di babak pertama,” ungkap pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco setelah pertandingan.

Arema FC dalam pertandingan tersebut memang nyaris mencuri poin. Makan Konate di menit 44 mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol tersebut membuat motivasi pemain Arema FC meningkat.

“Pemain lawan memiliki kualitas. Shoot Konate bagus, mereka bisa mencetak gol,” ungkap Teco.

Hanya saja Arema FC merasa kurang beruntung ketika di menit 57 Illja Spasojevic berhasil kembali membawa Bali United unggul menjadi 2-1.

Bagi Bali United, kemenangan tersebut memiliki arti penting. Sebab mereka berhasil memperpanjang jarak di puncak klasemen sementara kompetisi Liga 1 2019 dengan meraih 37 poin. Terpaut lima poin dari tim dibawahnya, PS Tira Persikabo yang mengoleksi 32 poin.

Sedangkan bagi Arema FC, hasil itu membuat mereka harus berada di urutan 4, dengan mengoleksi 25 poin. Kalah bersaing dari Madura United di urutan ketiga yang meraih 26 poin. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration