Senin, 23 September 2019
Entertainment

Road Show Film Kapal Goyang Kapten, Komika Ge Pamungkas Menyapa Malang

Road Show Film Kapal Goyang Kapten, Komika Ge Pamungkas Menyapa Malang Ge Pamungkas saat road show Film Kapal Goyang Kapten di Warunk Upnormal, Transmart MX Mall, Kota Malang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Minggu, 25 Agustus 2019 - 00:05

TIMESINDONESIA, MALANG – Setelah safari ke Surabaya dan Kediri, road show film Kapal Goyang Kapten yang diaktori salah satunya Genrifinadi Pamungkas atau Ge Pamungkas menyapa Kota Malang.

Datang bersama sutradara Raymond Handaya dan dua aktor lainnya, yaitu Romania Simbolon dan Mamat Alkatiri, Ge Pamungkas tampil sumringah sambil menyapa sorakan para fans di Warunk Upnormal lantai 1 Transmart MX Mall, Kota Malang, Sabtu (24/8/2019) malam.

Kapal-Goyang-Kapten-2.jpg

“Agenda road show ini adalah yang ke-6 setelah 3 tempat di Jawa Timur yaitu Surabaya, Kediri dan Malang,” kata komika Ge Pamungkas.

Raymond Handaya menerangkan alasannya memilih Kota Malang karena menurutnya salah satu barometer pecinta film di Indonesia adalah Kota Malang.

“Malang adalah salah satu barometer pecinta film di Indonesia. Jadi kami kunjung ke Malang,” katanya.

Kapal-Goyang-Kapten-3.jpg

Dihadiri puluhan fans yang memenuhi tempat di Warunk Upnormal, Ge Pamungkas dkk disambut beberapa komunitas Stand Up Comedy Malang dan komunitas You Tuber Malang.

Film yang akan rilis pada Kamis, 5 September 2019 ini memiliki keunikan yaitu menceritakan tentang pembajakan kapal yang dibungkus dengan ramuan komedi. Film ini juga memotret hal yang terjadi di masyarakat bahwa biasanya anak yang terlahir dari keluarga kaya, rata-rata terbiasa hidup enak dari lahir sehingga cenderung tidak bisa mandiri dan bekerja.

Kapal-Goyang-Kapten-4.jpg

Ge menceritakan kesannya selama 18 hari shooting di pulau Ambon dan Kepulauan Tual, Maluku Tenggara. Ia mengaku tak ada kendala yang begitu signifikan.

“Scene nangis sih yang menurut aku paling sulit. Tapi aku bisa karena dibantu temen-temen lainnya,” beber Ge.

Alasan kenapa Ambon dipilih menjadi lokasi shooting, sambut Raymond, karena tempat ini memiliki banyak lokasi pulau dan pantai yang indah, sehingga cocok dengan kebutuhan lokasi yang ada dalam skenario film ini.

Untuk diketahui, Romaria Simbolon yang hadir dalam kesempatan road show ini memerankan sebagai Kara (anak Tante Puspa). Sedangkan Mamat Alkatiri berperan sebagai Bertus. Keduanya turut hadir menyapa masyarakat Bhumi Arema.

Kapal-Goyang-Kapten-5.jpg

Raymond berharap film yang dia sutradarai mampu menghibur para kaum milenial di seluruh penjuru Nusantara.

“Kami film ini bisa menghibur dan memberi edukasi biar penonton gak kecewa beli tiket. Sebagai produser sekaligus sutradara, saya harap yang nonton bisa sebanyak mungkin,” harap dia saat road show film Kapal Goyang Kapten bersama Komika Ge Pamungkas di Kota Malang. (*)

Jurnalis : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration