Olahraga

Kalah dari Bali United, Pelatih Arema FC Akui Pemainnya Banyak Lakukan Kesalahan

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 23:26 | 197.99k
Pelatih Arema FC Milomir Seslija. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC Milomir Seslija. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GIANYAR – Pelatih Arema FC Milomir Seslija memberikan tanggapan terkait kekalahan atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Sabtu (24/8/2019), Milo berpendapat bahwa Bali United bermain lebih baik.

“Saya rasa ini adalah hal yang baik malam ini, banyak kesalahan di laga ini. Mereka memiliki umpan crossing yang bagus. Spaso juga brilian dalam menempatkan posisi,” ujar Milo setelah pertandingan.

Di laga tersebut dua gol yang dicetak oleh Bali United memang berasal dari skema yang sama yakni sama-sama melalui umpan-umpan crossing yang gagal diantisipasi oleh pemain belakang Arema FC.

Arema FC tertinggal lebih dulu Arema FC sebelumnya tertinggal atas Bali United lewat gol William Pacheco di menit 27. Gol bermula dari umpan crossing Fadil Sausu yang berhasil selesaikan dengan baik oleh Pacheco.

Setelah sempat tertekan oleh permainan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Arema FC akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit 44 lewat gol Makan Konate.

Di babak kedua sebenarnya permainan Arema FC lebih berkembang, sayangnya hal tersebut tidak dimanfaatkan dengan baik sehingga bayak peluang yang tercipta gagal menjadi gol.

Arema FC justru kembali tertinggal oleh gol Ilija Spasojevic di menit 57 yang dengan mudah melepaskan bola ke gawang Arema FC yang dijaga oleh Kurniawan Kartika Ajie.

“Mereka sangat bagus dan sulit untuk di blok. Pemain kami juga banyak melakukan kesalahan. Serangan mereka sangat fantastis, terutama di umpan-umpan silang,” ujar Milo.

Hasil ini membuat Arema FC berada di urutan 4 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan meraih 25 poin. Sementara itu Bali United kokoh di puncak dengan meraih 37 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES