Peristiwa - Daerah

Ahmad Aznem Pimpin Kembali KKSS Bontang Periode 2019-2024

Ahmad Aznem Pimpin Kembali KKSS Bontang Periode 2019-2024 Foto Bersama Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Sabtu, 24 Agustus 2019 - 23:10

TIMESINDONESIA, BONTANG – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Bontang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VIII di Pendapa Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Sabtu (24/8/2019) siang.

Musda yang dibuka oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni ini diikuti oleh seluruh daerah kabupaten/kota yang masuk dalam organisasi KKSS Bontang. 

Neni Moerniaeni berharap KKSS Bontang dapat memberikan kontribusi baik kepada pembangunan sumber daya manusia dan membantu pemerintah dalam mengawal setiap kebijakan Pemerintah Kota Bontang. 

Musda-2.jpg

"KKSS ini dapat bersama-sama pemerintah dan masyarakat membangun kota Bontang lebih baik lagi, karena di sini kita sama-sama berasal dari perantauan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KKSS Bontang, Ahmad Aznem yang juga juga Kepala Disnaker (Dinas Tenaga Kerja) Kota Bontang mengatakan bahwa dengan mengangkat tema “Kebersamaan dan Keberagaman dan Kegembiraan", ia berharap KKSS Bontang dapat lebih bermanfaat dan membantu pemerintah. Mengingat di KKSS ada figur yang siap mendedikasikan dirinya secara penuh untuk kota Bontang. 

"Kalau di KKSS Bontang ini dibilang lengkap, karena ada yang jadi Wakil Wali Kota Bontang, jadi anggota DPRD Bontang bahkan menjabat sebagai kepala dinas," ungkapnya. 

Musda yang berjalan selama sehari tersebut mengagendakan Pemilihan Ketua KKSS Kota Bontang periode 2019-2024 mendatang. 

Tidak membutuhkan waktu yang banyak dan lama, semua unsur yang dipimpin pimpinan sidang Umar Gading dan Kartol Rimba sepakat secara aklamasi untuk memilih kembali Ketua Petahana, H. Ahmad Aznem sebagai Ketua Umum KKSS Bontang periode 2019-2024. (*)

Jurnalis : Kusnadi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES

Komentar

Registration