Sabtu, 21 September 2019
Olahraga

Sempat Repotkan Bali United, Arema FC Akhirnya Pulang Tanpa Poin

Sempat Repotkan Bali United, Arema FC Akhirnya Pulang Tanpa Poin Babak kedua Shopee Liga 1 ditutup dengan skor 2-1 untuk tuan rumah Bali United atas Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Sabtu, 24 Agustus 2019 - 22:57

TIMESINDONESIA, GIANYAR – Setelah sempat melakukan perlawanan atas Bali United, Arema FC akhirnya mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 2-1 dari tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1  2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (24/8/2019).

Arema FC tertinggal lebih dulu Arema FC sebelumnya tertinggal atas Bali United lewat gol  William Pacheco di menit 27. Gol bermula dari umpan crossing Fadil Sausu yang berhasil selesaikan dengan baik oleh Pacheco.

Setelah sempat tertekan oleh permainan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali,  Arema FC akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit 44 lewat gol Makan Konate.

Arema-Fc-9.jpg

Di babak kedua sebenarnya permainan Arema FC lebih berkembang, sayangnya hal tersebut tidak dimanfaatkan dengan baik sehingga banyak peluang yang tercipta gagal menjadi gol.

Arema FC justru  kembali tertinggal oleh gol Ilija Spasojevic di menit 57 yang dengan mudah melepaskan bola ke gawang Arema FC yang dijaga oleh Kurniawan Kartika Ajie.

Hasil tersebut membuat Arema FC gagal menggusur Madura United yang kini berada di urutan 3 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan meraih 26 poin. Madura United naik satu strip karena berhasil unggul 3-0 dari PSIS Semarang. Sementara itu Bali United tidak tergoyahkan di urutan puncak klasemen sementara dengan meraih 37 poin. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration