Olahraga

Arema FC Datangkan Takafumi Akahoshi, Aremania Kaitkan dengan Andhika Kangen Band

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:57 | 140.44k
Takafumi Akahosi, pemain asal Jepang yang didatangkan oleh Arema FC. (FOTO: Media officer Arema FC/TIMES Indonesia)
Takafumi Akahosi, pemain asal Jepang yang didatangkan oleh Arema FC. (FOTO: Media officer Arema FC/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Bursa transfer paruh musim Liga 1 2019 diwarnai oleh kedatangan pemain asal Jepang, Takafumi Akahoshi yang datang ke markas Arema FC pada Sabtu (24/8/2019). Uniknya, kedatangan Akahoshi dikaitkan Aremania dengan musisi Andhika Kangen Band, kenapa?.

Hal tersebut bermula dari postingan akun instagram resmi Arema FC yang mengucapkan selamat datang kepada Akahoshi. Beberapa Aremania mengaitkan bahwa Akahoshi mirip dengan Andhika Kangen Band.

Seperti yang dituliskan oleh akun Aremania bernama @nuha_jacky: "Andika kangen band teko alhamdulillah." Demikian juga dengan akun bernama @pungky_al_ayyubi: "tak kiro andika kangen band iki mau wkwkwk".

Diantara celetukan beberapa Aremania tersebut, tidak sedikit yang menaruh harapan besar terhadap permainan Akahoshi jika nanti memang benar-benar membela Arema FC. Akahoshi merupakan pemain yang didatangkan oleh manajemen Arema FC untuk menggantikan peran Pavel Smolyachenko yang dicoret beberapa waktu lalu.

Takafumi Akahoshi merupakan pemain berposisi gelandang yang punya banyak pengalaman bermain di kompetisi sepak bola Eropa dan Asia. Pemain yang mirip dengan Andhika Kangen Band ini lahir di Shizuoka Jepang. Pemain baru Arema FC ini pernah membela beberapa klub Benua Biru seperti Pogon Szczecin di Liga Polandia dan FC Ufa di Liga Rusia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES