Olahraga

Daftar Susunan Pemain Arema FC Lawan Bali United

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:50 | 69.57k
ILUSTRASI - Arema FC. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
ILUSTRASI - Arema FC. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC memastikan memasang Sylvano Comvalius sebagai starter dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2019 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (24/8/2019).

Dalam daftar susunan pemain yang diterima oleh TIMES Indonesia, Sylvano Comvalius akan mendapatkan support dari dua sayap andalan Arema FC, yakni di kanan ada Dendi Santoso sedangkan di kiri ada Ricky Kayame.

Di lini tengah, tidak tergantikan peran Makan Konate sebagai gelandang serang yang akan ditunjang oleh dua gelandang yakni Hendro Siswanto dan Hanif Sjahbandi. Di sektor pertahanan ada Alfin Tuasalamony dan Agil Munawar. Keduanya akan di back up secara penuh oleh dua stoper andalan Hamka Hamzah dan Arthur Cunha da Rocha. Sedangkan di lini penjaga gawang  ada sosok Kurniawan Kartika Ajie.

Formasi ini tidak jauh berbeda dengan saat tim Arema FC mengalahkan Barito Putera di laga sebelumnya. Di bangku cadangan ada penjaga gawang Sandi Firmansyah, Rahmat Latief, Nasir, Jayus Hariono, Ridwan Tawainella, Hardianto, Rifaldi Bawuo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES