Olahraga

Persepon Ponorogo Tuan Rumah Piala Suratin Asprov Jatim 2019

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 17:31 | 99.98k
Persepon Ponorogo yunior dibawah asuhan pelatih Siswanto. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Persepon Ponorogo yunior dibawah asuhan pelatih Siswanto. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOPersepon Ponorogo menjadi tuan rumah babak penyisihan Piala Suratin Asprov Jatim 2019, demikian dikatakan Wijiono, Sekretaris Umum Askab PSSI Ponorogo.

Menurut Wijiono, Persepon akan memakai stadion milik IAIN Ponorogo. "Kita sudah menyiapkan lapangan dengan standart FIFA yaitu lapangan milik IAIN," katanya, Sabtu (24/8/2019).

Selanjutnya Wijiono menjelaskan Persepon akan bergabung di Grup B dan bersaing dengan 3 tim dari Persinga Ngawi, Ricky Nelson Akademi Lawang Malang, dan Mojosari Mojokerto.

Sementara Manajer Persepon, Seto Adi Mustiko mengungkan kesiapan timnya yang akan berlaga di Piala Suratin. "Persepon di Piala Suratin ini sudah dipersiapkan sejak sebulan lalu tapi pada intinya kita sudah siap," tuturnya.

Persepon yunior yang akan diterjunkan di Piala Suratin 2019 dilatih oleh Siswanto, asisten pelatih Dody Amril dan pelatih kiper Roni Tri Prasnanto.

Pada Piala Suratin Asprov Jatim 2019 ini, Persepon Ponorogo akan bertanding pada 11 September melawan Persinga Ngawi, 12 September Persepon melawan Sumbersari, dan 14 September Persepon melawan Mojosari Putra. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES