Ekonomi

J.CO Donuts & Coffe Buka Gerai di Gresik

Jumat, 23 Agustus 2019 - 21:51 | 618.11k
Gerai J.CO Donuts & Coffe Buka di Gresik (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)
Gerai J.CO Donuts & Coffe Buka di Gresik (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIKJ.CO Donuts and Coffe kembali membuka gerai, kali ini hadir di Gress Mall salah satu pusat perbelanjaan di Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Business Development Director J.CO Donuts & Coffe, Charlie Ernawan mengatakan gerai di Gresik ini adalah gerai ke-273 di Indonesia.

Charlie optimistis, dibukanya gerai di Gresik ini akan berhasil. "Ya optimis sih, apalagi dengan lingkungan. Kami optimis berhasil di sini," ungkapnya.

Selain di Gresik, tambah Charlie, J.CO juga akan menambah gerai lagi di beberapa kota di Indonesia. "Target tahun ini tambahan 25 toko lagi," jelasnya.

Di Gresik, J.CO yang bernaung di perusahaan Jhony Andrean Group ini juga membuka gerai franchise asal Singapura yakni BreadTalk.

Sementara itu, Owner Gress Mall Bambang Haryo menyambut baik dibukanya J.CO di pusat perbelanjaan miliknya. Menurutnya, iklim yang baik Gresik ikut membawa banyak tenant.

"Tentu kami menyambut baik. Kini tak perlu jauh-jauh ke Surabaya, di Gresik sudah ada J.CO Donuts and Coffe," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES