Peristiwa Daerah

Jelang Pilkades Serentak, Polres Pamekasan  Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif

Jumat, 23 Agustus 2019 - 15:22 | 52.25k
Kompol Jalaludin, SH. Kabag ops Polres Pamekasan, saat memberikan pesan Kamtibmas di hadapan para jamaah Masjid Nurul Huda, Desa Laden. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Kompol Jalaludin, SH. Kabag ops Polres Pamekasan, saat memberikan pesan Kamtibmas di hadapan para jamaah Masjid Nurul Huda, Desa Laden. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANPolres Pamekasan, Madura, Jawa Timur ajak masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif jelang pemilihan kepala desa atau pikades serentak di kabupaten yang berjuluk kota Bumi Gerbang Salam.

Kompol Jalaludin, SH. Kabag ops Polres Pamekasan, menyampaikan Pilkades serentak di Kabupaten Pamekasan tahun 2019akan di gelar di 93 Desa Kabupaten Pamekasan.

"Sebagai warga Kabupaten Pamekasan sudah seharusnya kita bersama mensukseskan Pilkades serentak yang akan berlangsung pada tanggal 11 September 2019," ungkap Kompol Jalaludin, dihadapan para jemaah shalat Jumat di Masjid Nurul Huda, Desa Laden, Kecamatan Kota Pamekasan. 

Jalaludin menyampaikan apabila ada permasalahan yang timbul terkait tahapan-tahapan pilkades, hendaknya diselesaikan dengan arif dan bijaksana dengan mengedepankan musyawarah untuk mencapai mufakat agar senantiasa situasi di desa tetap terjalin silaturahmi dan kedamaian di antara warganya.

"Polri dalam hal ini Polres Pamekasan bersama TNI dan Instansi terkait siap mengawal dan mengamankan jalannya Pilkades di semua tahapan, demi suksesnya Pilkades serentak di Kabupaten Pamekasan 2019 guna mewujudkan situasi aman dan Damai," ucapnya.

Selain itu, Jalaludin menyampaikan bahwa sebagai warga masyarakat yang baik, diharapkan juga ikut serta berperan aktif untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman, tenteram dan damai di Desa masing-masing, baik menjelang pelaksanaan, pada saat dan pasca Pilkades.

"Marilah kita bersama-sama berdoa kepala Allah SWT agar pelaksanaan pikades serentak tahun 2019 di Kabupaten Pamekasan aman, lancar dan kita semua diberi petunjuk dan hidayah serta pertolongan Allah SWT," ucap Kompol Jalaludin, SH. Kabag ops Polres Pamekasan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES