Senin, 23 September 2019
Kuliner

Khas Bali, Geprek Mbok Luh Kini Hadir di Malang

Khas Bali, Geprek Mbok Luh Kini Hadir di Malang Menu ayam geprek Mbuk Luh (foto : istimewa)
Jum'at, 23 Agustus 2019 - 12:33

TIMESINDONESIA, MALANG – Bli Badre, masakan Bali Khas Bu Niluh, telah luncurkan menu baru kekinian. Menu baru kali ini adalah dibalut dengan masakan tradisional khas Bali. Menu ini dinamakan Geprek Mbok Luh, yang diinovasi dari Owner langsung, Bagus Fendi Sudartha dan Andrew Halim. Kini hadir di Malang

Menu baru itu, untuk memanjakan para pecinta masakan pedas. Varian yang terbaru adalah “Ayam Geprek Sambal Lalah dan Ayam Geprek Sambal Matah” yang berbahan dasar ayam, diolah dengan bumbu spesial kemudian digoreng dan digeprek.

Geprek-Niluh-2.jpgSuasana Rumah Makan Bli Badre Masakan Bali Khas Bu Niluh

"Ciri khasnya terletak di sambalnya," jelas Bagus.

Sambal Lalah ala Bli Badre yang sudah terkenal dengan rasa gurih dan pedasnya berpadu dengan gurihnya ayam.

Menurut Bagus, tujuan diluncurkan menu ini adalah memanjakan Badre Lovers, sebutan penikmat menu Bli Badre, yang mencintai masakan khas rempah. Geprek Mbuk Luh pun punya banyak varian. Mulai dari Ayam Geprek Sambal Lalah, Ayam Geprek Sambal Matah, Jamur Geprek, Tahu Tempe Geprek dan lainnya.

Geprek-Niluh-3.jpgBagus Fendi Sudartha sebagai owner ketika melaunching produk di Rumah Makannya, Jl. Rajakwesi no. 6, Malang.

Istimewanya, seluruh menu yang ada di Bli Badre adalah halal dan tanpa bahan msg. "Semua menu tanpa msg. Jadi rempah semuanya," tutur Bagus, di Rumah Makan miliknya, yang berlokasi di Jalan Rajakwesi No 6 Malang.

“Menu baru ini memang menu yang lebih merakyat, mulai dari harganya yang murah meriah, sampai ke rasanya yang gurih dan satu lagi cocok sekali buat mahasiswa,” Bagus menambahkan.

Untuk segi harga, Bagus menjamin membuat pelanggan perut kenyang dan senang. Karena untuk bisa menikmati Geprek Mbok Luh cukup hanya dengan harga dari Rp 7.000,- sampai Rp 15.000. Kini, masakan Bali Khas Bu Niluh hadir di Malang. (*)

Jurnalis : Widya Amalia (MG-197)
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration