Senin, 23 September 2019
Peristiwa - Nasional

KPK RI Geledah Dua Ruang Dinas Pemkot Yogyakarta 

KPK RI Geledah Dua Ruang Dinas Pemkot Yogyakarta  Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI (Jubir KPK RI), Febri Diansyah (kiri) saat memeberikan keterangan hasil update pemeriksaan (Foto:Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)
Kamis, 22 Agustus 2019 - 16:08

TIMESINDONESIA, JAKARTAKPK RI hari ini kembali menggelar kegiatan penggeledahan di Pemkot Yogyakarta, DIY.

Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah mengatakan kegiatan penggeledahan itu buntut dari OTT KPK kepada sejumlah pejabat daerah di Yogyakarta. Hari ini KPK lakukan penggeledahan di dua tempat sekaligus, yakni di Dinas PUKP dan BLP Kota Yogyakarta. 

"Benar, kegiatan penggeledahan itu saat ini sedang berlangsung di dua tempat yang berbeda," kata Febri kepada wartawan di gedung KPK, Jl. Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Febri menjelaskan sejak dua hari kemarin, tim KPK sudah mengeledah dua tempat juga di daerah Dolo dan melakukan  pengeledahan dua tempat di daerah Dolo. Yaitu Kantor PT. Kusuma Chandra dan Kantor PT. Mataram Mandiri.

"Sejumlah dokumen-dokumen terkait proyek disita dari lokasi. Kemudian akan dipelajari oleh tim penyidik," tandas Febri Diansyah, Kabiro Humas KPK RI.(*)

Jurnalis : Edy Junaedi Ds (MG-57)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Registration