Ketahanan Informasi

Dorong Terwujudnya Desa Bersih Narkoba,BNN Kab Kediri Gelar MoU dengan Kepala Desa

Dorong Terwujudnya Desa Bersih Narkoba,BNN Kab Kediri Gelar MoU dengan Kepala Desa Usai penandatanganan MoU oleh Kepala BNN Kab Kediri dan salah satu Kepala Desa. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kamis, 22 Agustus 2019 - 15:06

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Kesadaran untuk berkomitmen menciptakan lingkungan bersih penyalahgunaan narkoba terus digalakkan oleh BNN Kab Kediri. Salah satu caranya dengan membuat kominten yang dituangkan dalam MoU bersama Kepala Desa yang ada di Kabupaten Kediri.

MoU ditandatangani di Symphoni Hall Front One Kediri, Kamis (22/8/2019). Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L.Dewi I,Amk,SH,MM sangat berharap Kepala Desa untuk berperan aktif menciptakan wilayahnya masing- masing bersih penyalahgunaan narkoba dengan menyisipkan tema P4GN disetiap kegiatan masyarakat.

BNN-Kab-Kediri-2.jpg

"Tugas P4GN adalah tugas kita bersama dan saya sangat berharap Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang hadir saat ini akan menjadi kepanjangan tangan BNN dalam mensukseskan program P4GN,"  ungkap AKBP Dewi dalam sambutannya.

Kabid PEUM Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Heru Setiawan, SE,MM, juga menegaskan bahwa kegiatan P4GN wajib dialokasikan pada anggaran Des dan semua  harus ikut berperan aktif demi terwujudnya Desa Bersinar (Bersih Narkoba).

BNN-Kab-Kediri-3.jpg

Ketua Eklesia Foundation Jesicha Yenny S. ,SH,MH, memberikan motivasi pada seluruh undangan yang hadir. Ia terus membakar semangat peserta untuk perang melawan narkoba.

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kab Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333. (*)

Jurnalis : Imam Hanafi (CR-135)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration