Ekonomi

Indosat Ooredoo Buka Kantor Layanan ke 36 Jatim di Tuban

Kamis, 22 Agustus 2019 - 15:57 | 218.98k
Kepala Senior Vice President Jabanusa, Soejanto Prasetya, saat memberikan potongan nasi tumpeng kepada kepala kantor pelayanan Indosat Ooredoo Tuban, Kamis, (22/08/2019). (Foto: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)
Kepala Senior Vice President Jabanusa, Soejanto Prasetya, saat memberikan potongan nasi tumpeng kepada kepala kantor pelayanan Indosat Ooredoo Tuban, Kamis, (22/08/2019). (Foto: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Provider Indosat Ooredoo membuka kantor cabang atau gerai layanan baru di Kabupaten Tuban, Kamis, (22/08/2019). Pembukaan gerai baru di jalan Sunan Kalijogo nomor 40, kota Tuban itu, menambah jumlah kantor pelayanan Indosat Ooredoo Store di Provinsi Jawa Timur sebanyak 36 kantor cabang.

Pembukaan kantor cabang baru diresmikan oleh Kepala Senior Vice President East Java Balinusa, Soejanto Prasetya. Hadir pula kepala Vice President Sales Provinsi Jawa Timur dan undangan terkait.

Kepala Senior Vice President Jabanusa, Soejanto Prasetya, mengatakan, kantor layanan Indosat Ooredoo Store di Tuban ini juga bekerja sama dengan Era Jaya Phone selaku konter yang menyediakan produk handphone.

"Tujuan dibukanya gerai baru ini ialah untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada pelanggan Indosat Ooredoo di Kabupaten Tuban dan sekitarnya," beber Prasetyo.

Ditambahkan, pelanggan Indosat di Kabupaten Tuban dan Bojonegoro saat ini cukup banyak, yaitu sekitar 40 sampai 45 persen dari total penduduk setempat.

"Pelanggan kita di wilayah Tuban dan Bojonegoro ini cukup banyak. Karena itu, kita buka kantor pelayanan lagi agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal," ujarnya.

Guna semakin memberikan kemudahan kepada pelanggan, lanjut Prasetyo, pihak Indosat juga bakal memperluas jangkauan jaringan 4G di Kabupaten Tuban dan sekitarnya. Sehingga akses masyarakat terhadap internet bisa lancar.

"Intinya di gerai ini kami ingin bisa melayani pelanggan Indosat Ooredoo bukan hanya dari sisi jaringan. Tapi kita juga investasi jaringan 4G, melayani komplain, dan juga melayani penjualan," kata Prasetyo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Tuban

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES