Ketahanan Informasi

Di Kodim 0821 Lumajang, Danrem 083/Bdj Beri Pengarahan Kepada Prajurit

Di Kodim 0821 Lumajang, Danrem 083/Bdj Beri Pengarahan Kepada Prajurit Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin saat tiba di Kodim 0821 Lumajang. (Foto: Penrem 083/Bdj for TIMES Indonesia)
Kamis, 22 Agustus 2019 - 15:50

TIMESINDONESIA, LUMAJANG – Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya (Bdj) Kolonel Inf Zainuddin beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja dan memberi arahan kepada prajurit di Kodim 0821/Lumajang, Kamis (22/8/2019).

Selain didampingi oleh Kasi Intel, Kasiops, Kasi Ter dan Pasi Log, orang nomor satu Korem 083/Bdj tersebut disambut oleh Forkopimda Kabupaten Lumajang, diantaranya Bupati Lumajang, Kajari, Ketua PN dan Kapolres Lumajang.

Kolonel Inf Zainuddin menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa. Kegiatan ini akan menjadi kenangan dan kebanggaan tersendiri baginya. Menurutnya, kegiatan ini menunjukkan kebersamaan dan sinergitas antar lnstansi di daerah.

Kepada seluruh Anggota Kodim 0821/Lumajang, Danrem 083/Bdj berpesan bahwa dalam melaksanakan tugas apapun, semua prajurit diminta untuk menyatukan hati dan pikiran.

"Lakukan ibadah sesuai dengan keyakinan masing-masing sebagai pedoman menjalankan kehidupan sehingga dapat merasakan kedamaian dan bentuk karakter lingkungan yang diawali dari keluarga kita," katanya.

Lebih lanjut, Kolonel Inf Zainuddin juga berharap, Babinsa diharapkan aktif dalam mendukung program pemerintah. Seperti program Ketahanan Pangan, KB Kes, dan Bela Negara. 

"Babinsa adalah jabatan yang mulia. Sebab itu, Babinsa harus bisa menjadi tokoh dalam masyarakat dan tauladan di wilayahnya," imbuh Kolonel Inf Zainuddin kelahiran Palembang tersebut

Di era digital seperti sekarang ini, Danrem 083/Bdj menegaskan semua prajurit dan tenaga kerja lainnya untuk bijak dalam mengunakan media sosial. 

"Ciptakan kesan sebagai anggota TNI yang bertugas di satkowil. Besarkan nama besar Satuan," ujar Danrem 083/Bdj. (*)

Jurnalis : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

Komentar

Registration