Kamis, 19 September 2019
Pemerintahan

Resmi Menjadi Anggota DPRD, Michael Edy Hariyanto Siap Jembatani Aspirasi Rakyat

Resmi Menjadi Anggota DPRD, Michael Edy Hariyanto Siap Jembatani Aspirasi Rakyat Michael Edy Hariyanto, usai mengikuti pelantikan di gedung DPRD Banyuwangi. (Foto: Agung Sedana/ TIMES Indonesia)
Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:15

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Pengambilan sumpah atau janji jabatan untuk 50 anggota DPRD Banyuwangi periode 2019-2024 sudah dilakukan. Salah satu dewan terpilih, Michael Edy Hariyanto menyatakan kesiapannya untuk menjembatani setiap aspirasi dari masyarakat, Kamis (22/8/2019).

"Saya akan langsung fokus memikirkan rakyat, bagaimana mereka bisa tersejahterakan. Kita terpilih karenanya, mereka yang menginginkan kita disini," kata politisi dari Partai Demokrat ini.

Sudah sepantasnya, lanjut Michael, setiap perjuangan dan langkah ini berlandaskan kepentingan rakyat. Hal ini senada dengan visi yang disampaikan oleh Bupati Anas dalam pidatonya. Yakni, mempercepat pembangunan dan mempercepat bagaimana rakyat untuk sejahtera.

"Yang disampaikan Bupati itu sama dengan visi misi saya yang akan saya lakukan," kata Michael Edy Hariyanto kepada TIMES Indonesia, Kamis (22/8/2019).

Dirinya juga menambahkan, jika pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) sudah rampung, maka dirinya hanya tinggal membentuk pengawasaannya saja.

"Saya akan mengawasi, bukan sekedar mencari kesalahan. Tetapi bersinergi bagaimana mempercepat apa yang sudah diberikan oleh Bapak Bupati. Bagaimana perekonomian masyarakat ini bisa sejahtera," katanya.

Pelantikan yang laksanakan di gedung paripurna kantor DPRD Banyuwangi, Rabu (21/8/2019) malam, berjalan dengan meriah dan penuh hikmat. Sejumlah keluarga tercinta, nampak menemani setiap anggota dewan terpilih itu. Tak terkecuali keluarga Michael Edy Hariyanto, yang turut datang menyaksikan prosesi sumpah jabatan tersebut. (*)

Jurnalis : Agung Sedana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Banyuwangi

Komentar

Registration