Pemerintahan

Dari Pusat, Nasim Khan Ucapkan Selamat Kepada DPRD Situbondo yang Baru Dilantik

Kamis, 22 Agustus 2019 - 11:17 | 63.38k
Nasim Khan, Anggota DPR RI dari PKB. (foto: Doc. TIMES Indonesia)
Nasim Khan, Anggota DPR RI dari PKB. (foto: Doc. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Anggota DPR RI dari PKB, Nasim Khan mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya seluruh anggota DPRD Kabupaten Situbondo periode 2019 - 2024.

"Selamat dan sukses buat saudara saudari DPRD Tk II Situbondo, semoga kedepan dapat menjalankan tugasnya dengan amanah sesuai dengan tanggung jawab dan fungsi tugasnya," ucap Bang Nasim, begitu akrab disapa, Kamis (22/8/2019).

Menurutnya tugas anggota legislatif  bukan hanya sekedar melakukan pembahasan peraturan ataupun  pengawasan, saling mencari celah kesalahan dan lain sebagainya. Tetapi harus bisa memberikan hal yang nyata dan  bermanfaat secara langsung dalam mensosialisasikan serta turun langsung menerima masukan, membantu aspirasi masyarakat Situbondo. 

"Bukan hanya sekedar panggung sandiwara tapi benar benar menjadi wakil rakyat seutuhnya," tambahnya.  

Bang Nasim memastikan sinergitas antara Pemerintah pusat, Provinsi dan Daerah baik legeslatif maupun eksekutif pasti segalanya akan bermanfaat nyata. 

Menurutnya, haram hukumnya di Situbondo kemiskinan masih ada, rakyat tidak bisa makan, usia produktif tidak bisa lanjut sekolah, banyak yang tidak mampu untuk biaya kesehatan.

"Khususnya teman teman ekaekutif dan legeslatif daerah sebagai ujung tombak yang harusnya menciptakan hal yang kreatif, inovatif, agresif bersama dalam mencari  mengembangkan segala hal bukan sekedar menunggu atau  menghabiskan APBD yang ada dan juga untuk kepentingan politik golongan pribadi, " katanya. 

Bang Nasim optimistis Kabupaten Situbondo yang berjuluk Bumi Shalawat Nariyah ini kedepan mampu keluar dari zona keterbelakangan menjadi kabupaten lebih baik, cerdas, bermanfaat, serta masyarakat kedepan bisa lebih cerdas memilih pemimpin terbaik.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES