Peristiwa Daerah

Lewat Kasanova, Tulungagung Mencari Inovator dan Kreator Terbaik

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:22 | 80.50k
Sosialisasi lomba kreativitas dan inovasi (kassanova) Kabupaten Tulungagung tahun 2019.
Sosialisasi lomba kreativitas dan inovasi (kassanova) Kabupaten Tulungagung tahun 2019.

TIMESINDONESIA, TULUNGAGUNG – Bappeda Tulungagung menggelar lomba Kasanova atau Lomba Kreativitas dan Inovasi Kabupaten Tulungagung 2019. Lomba Kasanova merupakan ajang memberikan penghargaan kepada masyarakat Tulungagung baik secara individu maupun kelompok sebagai penemu inovasi dan karyanya secara nyata telah diterapkan, teruji dan terbukti kemanfaatannya.

"Disamping itu lomba ini, juga akan memberikan penghargaan kepada Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung yang telah memiliki inovasi terbaik dari hasil penilaian dewan juri," kata Kabid Penelitian Pengembangan Analisis Perencanaan Pembangunan Bappeda Tulungagung, Agus Pamungkas, M.Si, Rabu (21/8/2019) saat menggelar sosialisasi kepada perwakilan seluruh perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung, perwakilan Posyantek se Kabupaten Tulungagung serta perwakilan dan SMK negeri maupun swasta di Kabupaten Tulungagung.

Agus menambahkan tujuan dari lomba ini adalah untuk mendorong tumbuhnya kesadaran masyarakat Tulungagung berbudaya kreatif dan inovatif serta mendorong tumbuh kembangnya inovasi Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung. "Nantinya juri akan mengambil 6  terbaik untuk Juara 1 sampai dengan juara harapan 3 untuk kategori masyarakat dan perangkat daerah," ucapnya.

Para juara Lomba Kreativitas dan Inovasi atau Kasanova Kabupaten Tulungagung 2019 akan berhak mendapatkan tropi dan piagam dari Bupati Tulungagung serta uang pembinaan dan akan diikutkan dalam lomba sejenis tingkat Provinsi Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES