Indonesia Positif

Gerbong Mutasi di Polres Ponorogo, Empat Kapolsek Tempati Posisi Baru

Kamis, 22 Agustus 2019 - 10:36 | 118.78k
Kapolres Ponorogo lantik   empat kapolsek baru. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Kapolres Ponorogo lantik empat kapolsek baru. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Empat kapolsek baru di wilayah hukum Polres Ponorogo, Jawa Timur dirotasi untuk penyegaran instansi. Serah terima jabatan  keempat kapolsek tersebut dipimpin langsung Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, dihalaman Mapolres, Kamis, (22/8/2019).

Keempat Kapolsek yang dirotasi dan mutasi tersebut adalah, AKP Haryo Kusbiantoro yang semula menjabat kapolsek Jenangan kini menjabat sebagai Kapolsek Ponorogo. Sementara AKP Darmana yang semula menjabat Kapolsek Sambit bergeser sebagai Kapolsek Jenangan. Sedangkan AKP Suratno yang semula menjabat Lapolsek Ngrayun menempati posisi sebagai Kapolsek Sambit, dan AKP Suroso semula menjabat Kapolsek Ponorogo kini memimin Polsek Ngrayun.

Kapolres-Ponorogo-b.jpg

Kapolres dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi adalah hal yang biasa untuk meningkatkan kinerja di jajaran kepolisian. "Mutasi atau pergantian pimpinan hakekatnya merupakan kebutuhan untuk meningkatkan  organisasi dilingkungan kepolisian," ungkapnya.

Kapolres-Ponorogo-c.jpg

Kapolres juga berharap kepada kapolsesk yang akan memimpin wilayah barunya untuk sesegara mungkin mengenal wilayahnya. "Agar situasi kamtibmas yang selama ini terjaga dengan baik bisa ditingkatkan lagi," jelasnya. Serah terima jabatan kapolsek tersebut juga dihadiri pejabat utama Polres dan seluruh anggota Polres Ponorogo.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES