Gaya Hidup

Tampil Cantik dengan Inspirasi Pakaian dari HIJUP Capsule Wardrobe

Kamis, 22 Agustus 2019 - 06:19 | 156.97k
sumber foto: hijup.com
sumber foto: hijup.com

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pernahkah Anda bingung memilih pakaian yang digunakan saat akan bepergian atau menghadiri acara? Memilih baju, meski terkesan sepele ternyata bisa membuang banyak waktu. Namun, semua ini bisa diatasi dengan teknik yang dikenal capsule wardrobe.

Capsule wardrobe bertujuan untuk meminimalisir jumlah pakaian dengan outfit yang bersifat timeless, sehingga mudah dipadu-padankan dan bisa dikenakan kapan saja meski terjadi pergantian tren fashion.

Dalam menjalankan tips capsule wardrobe, hal pertama yang perlu dilakukan adalah keluarkan isi 
pakaian di lemari dan pilih mana saja yang akan terpakai dan dibutuhkan. Simpan pakaian yang dianggap masih terpakai dan sisanya bisa didonasikan hingga dijual kembali sebagai barang preloved.

Setelah itu, tentukan gaya yang akan ditampilkan dalam beberapa bulan ke depan, entah itu chic, casual, atau feminine.

Sekarang, kita tidak perlu bingung lagi dalam menjalankan tips capsule wardrobe, karena HIJUP telah menghadirkan koleksi terkini HIJUP Capsule Wardrobe. HIJUP Capsule Wardrobe hadir agar hidup jadi lebih dan efisien dengan tetap tampil fashionable sehari-hari.

Dalam rangka anniversary HIJUP ke-8, HIJUP menawarkan 8 fashion items pilihan meliputi 4 tops, 2 pants, dan 
2 outer yang bisa dipadu-padankan sehingga mendapatkan sekitar 18 tampilan yang stylish.

Dalam rilis yang diterima, berikut 5 inspirasi dari HIJUP Capsule Wardrobe yang bisa Anda coba.

 

Capsule 1: Ready to wear everyday

HIJUP-Capsule-2.jpg

Anda termasuk orang yang percaya style on the go adalah solusi sempurna untuk gaya harian? Koleksi Ready to Wear Everyday adalah jawabannya. Untuk padanan gaya yang satu ini, kuncinya adalah bermain dengan berbagai koleksi basic. Untuk menyisipkan sedikit twist, Anda bisa bereksplorasi dengan padanan statement outerwear.

 

Capsule 2: Working Attire

HIJUP-Capsule-3.jpg

Padanan gaya untuk pergi ke kantor ternyata bisa simpel. Anda tinggal mengandalkan koleksi HIJUP Capsule Wardrobe Working Attire. Meski, fokus pada gaya formal, Anda tetap 
bisa membuatnya tampak easy tanpa menanggalkan kesan professional.

 

Capsule 3: Casual Easy Going

HIJUP-Capsule-4.jpg

Malas tampil ribet dan ingin terlihat effortless stylish? Anda bisa menjatuhkan pilihan pada koleksi Casual Easy Going. Untuk gaya santai, jenis outfit yang wajib dimiliki adalah koleksi celana jeans, atasan berwarna putih, dan kemeja.

 

Capsule 4: Simply Sophisticated Looks

HIJUP-Capsule-5.jpg

Untuk menciptakan gaya yang sophisticated caranya juga cukup mudah. Anda bisa mencoba koleksi Simply Sophisticated Looks dari HIJUP Capsule Wardrobe Working Attire. Kumpulan outfit yang dipilih antara lain memiliki warna kontras dengan sedikit sisipan detail 
menarik. Ada juga beberapa koleksi outerwear yang siap menyempurnakan penampilan.

 

Capsule 5: Chic and Feminine Outfits

HIJUP-Capsule-6.jpg

Padanan look yang satu ini sangat pas untuk yang suka dengan tampilan yang manis nan menawan. Pilihan warnanya didominasi oleh warna-warna pastel dan calm. Detail-detail yang ditampilkan pun tak jauh-jauh dari ruffle dan print.

HIJUP Capsule Wardrobe ini bisa didapatkan hanya di website dan mobile apps HIJUP dengan special discount sebesar 10 persen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Press Rilis

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES