Wisata

Disparta Kota Batu Gelar Batu Video dan fotography Tourism Competition

Rabu, 21 Agustus 2019 - 21:56 | 176.45k
Segera daftar dan ikuti even bergengsi di Kota Batu ini. (foto: Istimewa) 
Segera daftar dan ikuti even bergengsi di Kota Batu ini. (foto: Istimewa) 

TIMESINDONESIA, BATU – Tantangan bagi pecinta video dan foto di Kota Batu untuk menciptakan karya terbaik. Dinas Pariwisata Kota Batu (Disparta Kota Batu) menggelar Batu Video dan Fotografer Tourism Competition

Para peserta akan menangkap semua pesona di Kota Wisata Batu dan kemudian menuangkannya dalam sebuah karya. 

Jika menang, hadiah jutaan rupiah bisa didapatkan lewat kompetisi ini, bahkan masih ditambah dengan hadiah kamera yang bisa dipergunakan untuk menyempurnakan karya-karya yang sudah dibuat. 

"Kota Batu kaya sekali dengan berbagai potensi wisata, para peserta tidak akan kekurangan ide atau pun obyek yang akan dibuat video maupun foto," ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Imam Suryono, Rabu (21/8/2019). 

Batu-Video-dan-Fotografer-Tourism-Competition-b.jpg

Dalam Batu video dan fotografer Tourism competition ini, Imam Suryono berharap para peserta bisa menangkap Pesona Kota Wisata Batu lewat lensa kamera mereka. 

Sepuluh karya terbaik yang masuk nominasi akan mendapatkan piagam penghargaan dan cinderamata dari Dinas Pariwisata Kota Batu. 

Sedangkan para juara akan mendapatkan hadiah uang tunai. Juara 1 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2,5 juta, juara 2 mendapatkan hadiah uang Rp 2 juta dan juara 3 mendapatkan Rp 1,5. 

Imam mengajak seluruh warga Kota Batu untuk segera mendaftar karena pendaftaran ditutup pada 10 September 2019. 

Pendaftaran lomba yang diselenggarakan memperingati HUT RI ke-74 sekaligus HUT Kota Batu ke-18 ini dimulai sejak tanggal 19 Agustus 2019 hingga 10 September 2019. 

Sementara pengiriman vlog terakhir akan dilaksanakan pada 14 hingga 24 September 2019 dan penjurian akan dilaksanakan pada 24 hingga 28 September 2019 dan pengumuman hasil lomba dilaksanakan pada 1 Oktober 2019. 

Satu rangkaian dengan kegiatan ini, Disparta juga menggelar workshop fotografi. Penggemar fotografi akan mendapatkan materi langsung dari Hendra Lesmana dari Nikon Indonesia Official yang akan memberikan materi wedding photography pada hari Sabtu (14/8/2019). 

Hadir pula Jhonny Hendarta dari Nikon Indonesia Official yang akan memberikan materi Travel photography. Tentu hal ini akan semakin menambah khazanah pelaku wisata di Kota Batu. 

Lebih menarik lagi dilaksanakan lomba foto Instagram dimana juaranya akan mendapatkan hadiah berupa sebuah kamera Nikon dan uang tunai Rp 2,5 juta untuk juara 1.

Sedangkan juara dua mendapatkan kamera Nikon plus uang tunai Rp 2 juta dan juara 3 mendapatkan hadiah kamera Nikon dan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta. 

Ayo, cepat daftar dan ikuti Video dan Fotografer Tourism Competition yang digelar Disparta Kota Batu ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES