Senin, 23 September 2019
Politik

Suharso Manoarfa Minta Kader PPP di NTB untuk Tetap Solid

Suharso Manoarfa Minta Kader PPP di NTB untuk Tetap Solid Plt. Ketua Umum DPP PPP Suharso Manoarfa saat memberikan sambutan di acara Silaturrahmi bersama kader PPP se NTB. (FOTO: Pauzan Basri/TIMES Indonesia)
Rabu, 21 Agustus 2019 - 21:41

TIMESINDONESIA, MATARAM – Plt Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Suharso Manoarfa menegaskan kepada seluruh kader PPP se NTB bahwa PPP ke depan akan semakin solid dan kokoh serta tak akan mudah dipecah. 

Hal ini disampaikan Suharso Manorfa kepada puluhan kader yang hadir pada acara silaturrahmi bersama kader dan pengurus PPP se NTB di Hotel Puri Indah Kota Mataram, Rabu (21/8/2019).

"Kita di DPP akan menghindari segala sesuatu yang kiranya bisa menimbulkan konflik. Baik yang sifatnya prinsip dan juga teknis. Kita ingin PPP ini aman dan damai tanpa konflik ke depan," kata putra kelahiran Mataram NTB ini. 

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada PPP NTB yang telah mampu meningkatkan kursi DPRD baik di Kabupaten dan Kota. Meskipun dalam keadaan konflik dan down. Namun di NTB tidak menyebabkan patah semangat dalam membesarkan PPP. 

"Saya berterima kasih kepada PPP di NTB yang telah menyumbang dan menyelamatkan PPP di nasional, sehingga PPP bisa lolos dan mampu menembus ambang batas parlemen," terangnya. 

Suharso juga meminta kepada seluruh kader PPP di NTB lanjutnya, agar mempersiapkan kader-kader terbaik untuk merebut eksekutif. Baik itu Bupati, Wakil Bupati atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota. 

"Dari tujuh 7 Kabupaten atau Kota di NTB, harus ada kader PPP yang maju dan bertarung merebut eksekutif Bupati dan Wakil Bupati atau Wali Kota," pinta Suharso Manoarfa.(*)

Jurnalis : Pauzan Basri (MG-94)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Mataram

Komentar

Registration