Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Pendidikan

Di Desa Petokpicis, KKN Unisma Malang Tularkan Semangat Kewirausahaan

Di Desa Petokpicis, KKN Unisma Malang Tularkan Semangat Kewirausahaan berasama panitia dan peserta seminar dan pelatihan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Rabu, 21 Agustus 2019 - 09:43

TIMESINDONESIA, MALANG – KKN Unisma Malang kelompok 6 menggelar seminar dan pelatihan kewirausahaan di Desa Patokpicis, Kecamatan Wajak, Kab Malang.

KKN PPM dengan tematik kewirausahaan ini diharapkan menjadi sebuah jalan bagi mahasiswa Universitas Islam Malang ketika lulus nantinya menciptkan lapangan pekerjaan melalui berwirausaha.

KKN-Unisma-Malang-Tularkan-Semangat-Kewirausahaan-2.jpgKetua pelaksana seminar dan pelatihan Mohammad Alvin mahasiswa manajemen feb unisma. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Seminar kewirausahaan mengangkat tema "Membangun Semangat Keiwrausahaan Masyarakat Melalui Kegiatan Seminar dan Pelatihan Pengelolaan Tanaman Serai menjadi Sabun Alami".

Kegiatan ini didukung penuh oleh ibu-ibu pkk, kepala desa, dan segenap perangkat desa. Hal itu merupakan bukti semangat kewirausahaan dari warga.

KKN-Unisma-Malang-Tularkan-Semangat-Kewirausahaan-3.jpg Praktek dari pelatihan sabun alami dari serai. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Ini merupakan bukti mahasiswa Unisma Malang mempunyai jiwa kewirausahaan yang tinggi, sehingga siap untuk menghadapi persaingan sdm unggul dari lulusan kampus lainnya. Sehingga acara-acara ini merupakan out of the box dalam mewujudkan dari nu untuk indonesia dan peradaban dunia.(*)

Jurnalis : Humas Unisma
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration