Ketahanan Informasi

Menikmati Sajian Autentik Hong Kong di HARRIS Hotel & Conventions Malang

Menikmati Sajian Autentik Hong Kong di HARRIS Hotel & Conventions Malang Chef Ah Yat Lee Hon Wah melakukan atraksi saat memasak. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Rabu, 21 Agustus 2019 - 09:35

TIMESINDONESIA, MALANG – Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang, dari HARRIS Hotel & Conventions Malang satu-satunya Restaurant Hong Kong yang autentik menyajikan aneka ragam dimsum yang nikmat.

Ridwan Nurhadi, Asst. Marcomm & Branding Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang menjelaskan banyak ragam pilihan Dimsum disajikan. Seperti salad udang, siomay, mantau, aneka bakpao, egg tart, kue lobak, kue mochi, aneka tim, telur phitan, dan aneka sajian autentik Hong Kong lainnya.  

Harga yang dibardol cukup terjangkau, mulai dari Rp 25.000.

Chef-Ah-Yat-Lee-Hon-2.jpgAh Yat Abalone Forum Restaurant Malang. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Selain dimsum, salah satu yang menjadi best seller dari restaurant yang terletak di lantai 1 HARRIS Hotel & Conventions Malang ini adalah pudding almond, mangga, kwai ling ko yang sangat nikmat disajikan dingin.

Ridwan juga menjelaskan restoran ini juga menyediakan minuman hangat seperti jus almond, ronde jahe dan krim kacang merah. Makanan ini sering kali disajikan untuk acara pernikahan dan memiliki tekstur rasa yang kaya, dan lembut. Sangat cocok disajikan untuk menemani makan siang pengunjung.

Chef-Ah-Yat-Lee-Hon-3.jpgBeragam menu pilihan Dimsum di Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Restoran Ah Yat Abalone yang berpusat di Hong Kong ini sudah terkenal di Singapura, Kuala Lumpur, Jakarta, Surabaya, Bali dan Bangkok. Restoran ini merupakan restoran berstandard internasional yang terkenal akan 'Abalone' sebagai menu andalannya dengan menjaga kualitas makanannya dan mendatangkan chef khusus masakan China dari Hong Kong.

“Ah Yat Abalone hadir untuk memanjakan lidah para pemburu makanan enak dan berkualitas. Dengan mendatangkan chef khusus dari Hong Kong, membuat citrasanya tidak berubah dan sama dengan negeri asalnya,” imbuh Ridwan Nurhadi, Asst. Marcomm & Branding Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang. (*)

Jurnalis : Ridwan Nurhadi (CR-139)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration