Pemerintahan

Diajak Kemenpora Keliling ke BUMN, Anggota Paskibraka Mendapat Tabungan Emas Rp 189 Juta

Rabu, 21 Agustus 2019 - 17:17 | 73.25k
Saat anjangsana ke PT Pegadaian (Persero) di Jl Kramat Raya No 162, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/5019) pagi tadi, anggota Paskibra memperoleh Tabungan Emas senilai Rp 189 juta. (FOTO : Kemenpora)
Saat anjangsana ke PT Pegadaian (Persero) di Jl Kramat Raya No 162, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/5019) pagi tadi, anggota Paskibra memperoleh Tabungan Emas senilai Rp 189 juta. (FOTO : Kemenpora)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Anggota Paskibraka 2019 Nasional, Rabu (21/8/2019) diajak keliling oleh Kemenpora ke sejumlah BUMN. Saat mengunjungi PT Pegadaian (Persero) di Jalan Kramat Raya No 162, Jakarta mereka mendapat Tabungan Emas senilai Rp 189 juta. Para Paskibraka siang itu didampingi Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora, Asrorun Niam Sholeh.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian (Persero), Harianto Widodo menyampaikan terima kasih karena bisa dipertemukan dengan generasi hebat saat ini dan diharapkan dapat bersinergi dengan baik demi terus membangun bangsa.

"Ini prestasi luar biasa, generasi terbaik saat ini yang telah melalui seleksi ketat dari daerah. Semoga bisa berkolaborasi dalam mewarnai dan meneruskan Indonesia untuk terus maju. Perlu diketahui menyelaraskan era sekarang, Pegadaian hadir dengan nuansa millenial," katanya.

Seiring slogannya "Mengatasi Masalah Tanpa Masalah", PT Pegadaian juga mengajak pemuda Paskibraka tidak bermasalah di masa mendatang khususnya bagaimana mengatur keuangan. Mengatur keuangan dengan baik menjadi bagian perjuangan kekinian yang harus terus dimiliki para Generasi Emas demi terus berkontribusi terhadap masa depan Indonesia. 

"Dalam kesempatan ini, makna Generasi Emas memang ada dua, yakni generasi unggul dan sekaligus mendapatkan tabungan emas. Terima kasih Pak Dirut dan jajaran Direksi PT Pegadaian (Persero)," kata Deputi Niam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES