Peristiwa Daerah

Ramada Bali Bersama Conservation International Dukung Pengembangan Desa Dukuh

Rabu, 21 Agustus 2019 - 16:47 | 57.67k
Kegiatan CSR dari Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta di Desa Dukuh, Kabupaten Karangasem, Bali. (Foto: Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta)
Kegiatan CSR dari Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta di Desa Dukuh, Kabupaten Karangasem, Bali. (Foto: Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta)

TIMESINDONESIA, BADUNG – Hotel Ramada Bali Sunset Road Kuta bersama dengan Conservation International Indonesia memaksimalkan potensi Desa Dukuh, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali.

Kerja sama Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta ini merupakan bentuk kontribusi untuk kesejahteraan masyarakat, terutama untuk mempromosikan dan membantu meningkatkan kesadaran produk lokal.

General Manager Ramada by Wyndham Bali Sunset Road, Anastasia Damayanti menyampaikan Ramada Bali Sunset Road Kuta berkomitmen dengan sepenuh hati untuk mendukung komunitas lokal.

"Kami mengajak warga setempat untuk memperkenalkan produk-produk lokal. Kami percaya produk mereka memiliki nilai tinggi,” kata Anastasia.

Ia menyampaikan bahwa pengembangan ini merupakan bagian dari inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) untuk memperkenalkan produk lokal yang awalnya dibuat dari Desa Dukuh.

"Kami juga mendorong dan memberdayakan mereka untuk menjual produk secara mandiri," tambahnya.

Dukungan Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta untuk Desa Dukuh ditunjukkan dengan menjual hasil sebagai oleh-oleh seperti Arak Bali, Brown Gula, dan Garam Laut Organik.

"Ini adalah cara yang berkelanjutan dan berkelanjutan dan cara kita memberi kembali sebagai anggota industri perhotelan," katanya.

Anastasia menambahkan, CSR Wyndham Hotel Group ini telah bertahun-tahun dilakukan dengan berbagai inisiatif CSR dari keberlanjutan lingkungan hingga mendukung inisiatif sosial dan program komunitas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES