Kamis, 19 September 2019
Pemerintahan

Diskusikan Administrasi Kesehatan, Menkes RI Sambangi Gedung KPK  

Diskusikan Administrasi Kesehatan, Menkes RI Sambangi Gedung KPK    Menteri Kesehatan RI (Menkes RI) Nila F. Moeloek (Foto: Dok.TIMES Indonesia)
Rabu, 21 Agustus 2019 - 16:18

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menteri Kesehatan RI (Menkes RI) Nila F. Moeloek menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi RI (KPK RI), Jl. Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Menkes yang ditemani beberapa staf dan pegawai Kemenkes lainya langsung diterima oleh Ketua KPK RI, Agus Rahardjo.

"Kita tadi berdiskusi bagaimana baiknya nanti di kementerian kesehatan dan saya berterima kasih banyak pembahasan yang bermanfaat untuk perbaikan kemenkes ke depan," kata Menkes Nila F. Moeloek saat keluar dari gedung KPK.

Kemudian, dia juga mengaku KPK sudah memberi saran bagus untuk tindakan preventif bagi Kemenkes untuk mencegah berbagai tindak kejahatan yang tidak diingingkan di bidang kesehatan.

Dia menuturkan bahwa dalam pertemuan tadi, Kemenkes membicarakan dan menyelesaikan persoalan administrasi kesehatan dengan KPK. Menurutnya, pertemuan ini sangat bagus sekali sebagai pencegahan untuk memperbaiki sistem dan tata kelola di Kemenkes, sehingga mencegah kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

"Saya juga khawatir kalau nanti ada  nego-nego di kementerian kesehatan itu terus terjadi dan itu yang tidak saya mau. Jadi kita betul betul belajar pada KPK," ujar Menkes RI, Nila F. Moeloek. (*)

Jurnalis : Hasbullah
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Registration