Kamis, 19 September 2019
Peristiwa

Lewat Private Dinner, BTP Kenalkan Buku 'Kebijakan Ahok'

Lewat Private Dinner, BTP Kenalkan Buku 'Kebijakan Ahok' Basuki Tjahaja Purnama (BTP) hadir memperkenalkan buku 'Kebijakan Ahok' dalam private dinner di Surabaya, Senin (19/8/2019) (Foto: istimewa)
Senin, 19 Agustus 2019 - 22:26

TIMESINDONESIA, SURABAYABasuki Tjahaja Purnama alias BTP hadir dalam sebuah private dinner di Gedung Srijaya Victoria, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya, Senin (19/8/2019). Acara tersebut sekaligus memperkenalkan buku barunya berjudul 'Kebijakan Ahok'.

Hadir di awal acara, Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak dan Abraham Sridjaja yang bertindak sebagai moderator. Dalam sambutannya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu memaparkan isi buku yang telah dibubuhi tanda tangannya dan dibagikan pada peserta gala dinner sebelum acara dimulai.

Kepada 300 lebih peserta Gala Dinner, pria yang akrab disapa Ahok itu menyampaikan bahwa buku tersebut menceritakan tentang perjalanannya, terutama saat berada di dalam rumah binaan. Selain itu, ada pula isi buku yang terkait bagaimana caranya mengikuti lelang, dan lain-lainnya.

"Setiap harinya saya selalu menulis, dan saat ini dijadikan buku, awalnya tipis dan kemudian ditambah tulisan-tulisan saya," tambah Ahok.

Ia berharap buku setebal 331 halaman ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Apalagi di dalamnya, Ahok juga ikut membagikan sejumlah pengalaman semasa memimpin DKI Jakarta. 

"Ini memang direncanakan oleh teman-teman di PDI Perjuangan agar saya bisa membagikan pengalaman terkait kebijakan. Semuanya sudah saya tulis dan akan dibagikan dalam sebuah catatan di buku itu," kata Basuki Tjahaja Purnama atau BTP. (*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega

Komentar

Registration