Sabtu, 21 September 2019
Ketahanan Informasi

Unmer Malang jadi Tuan Rumah Musyawarah Wilayah ASPIKOM Jatim

Unmer Malang jadi Tuan Rumah Musyawarah Wilayah ASPIKOM Jatim Jajaran Pengurus ASPIKOM Wilayah Jawa Timur menyelenggarakan Musyawarah Wilayah ke-III di Unmer Malang
Rabu, 21 Agustus 2019 - 08:50

TIMESINDONESIA, MALANGUnmer Malang menjadi tuan rumah dalam acara Musyawarah Wilayah ke- 3 Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) wilayah Jawa Timur.

Kegiatan ini digelar di ruang PPI, Gedung Rektorat Universitas Merdeka Malang, Selasa (20/08). Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari Program Studi Ilmu Komunikasi dari 30 perguruan tinggi di Jawa Timur.

Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Unmer Malang, Saudah, S.Sos., M.Si., menjelaskan agenda ASPIKOM kali ini adalah pembacaan laporan pertanggungjawaban oleh pengurus periode 2016-2019 dan pemilihan ketua untuk kepengurusan 2019 – 2022.

Sementara itu Ketua ASPIKOM Jawa Timur periode 2016-2019, Sugeng Winarno, S.Sos., MA. menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh anggota yang telah mempercayakan ASPIKOM di bawah kepemimpinannya. Sugeng berharap agar ketua berikutnya dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan lebih baik lagi.

Pada proses voting, dua kandidat calon ketua ASPIKOM, Dr. Ido Prijana Hadi M.Si., dari Universitas Kristen Petra dan Surokim, S.Sos., M.Si. dari Universitas Trunojoyo Madura memperoleh suara yang sama sebanyak 14 suara. Akhirnya pimpinan sidang mempersilahkan kedua calon untuk bermusyawarah.

Hasilnya Surokim legowo untuk menyerahkan tampuk kepemimpinan ASPIKOM Jawa Timur kepada Ido. Acara yang digelar di Unmer Malang ini ditutup dengan penyerahan cinderamata dan pemberian kenang-kenangan kepada Ketua ASPIKOM demisioner yang telah memimpin selama tiga tahun. (*)

Jurnalis : Ana Mariani (CR-149)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration