Olahraga

Simak Jalur Alternatif Hindari Tour D Indonesia 2019 

Simak Jalur Alternatif Hindari Tour D Indonesia 2019  Suasana di garis Start mulai lomba balap sepeda Tour D Indonesia 2019. (Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia) 
Rabu, 21 Agustus 2019 - 08:35

TIMESINDONESIA, BATU – Pagi ini Rabu (21/8/2019) sekitar pukul 09.00 WIB peserta Tour D Indonesia 2019 dilepas dari Jatim Park 3. Bagi pengguna jalan sebaiknya simak jalur alternatif agar tidak terjebak kemacetan. 

Kasat Lantas Polres Batu, AKP Dyana Suci Listyawati menghimbau pengguna jalan memanfaatkan jalur alternatif. Pengguna jalan dari arah Kota Malang yang hendak menuju Kota Batu sebaiknya memanfaatkan jalan Desa Dadaprejo melalui Desa Junrejo - Desa Tlekung - Desa Oro Oro Ombo - Jl Dewi Sartika. 

Begitu juga sebaiknya dari arah Pujon sebaliknya menggunakan Jl Dewi Sartika dan Desa Oro Oro Ombo - Desa Junrejo - Desa Dadaprejo. 

"Sekarang kita sudah mulai mengantongkan kendaraan besar di kantong-kantong parkir, karena sudah mulai persiapan start, mohon maaf atas gangguan ini," kata Kasat Lantas. 

Ia mengatakan wilayah Kota Batu hanya beberapa kilometer saja, sehingga dimungkinkan tidak akan terjadi kemacetan panjang. 

Sementara waktu kendaraan dari arah Karanglo akan diarahkan melalui jalan alternatif Karangploso - Giripurno dan Pandanrejo. 

Selepas dari Kota Batu, rombongan akan melalui Karangploso - Jl Perusahaan - Karanglo - Singosari - Lawang - Purwosari - Pasuruan hingga Jember. 

Hari ini para pembalap akan menyelesaikan balapan Stage 3 Batu - Jember sepanjang 195,9 km lebih jauh ketimbang Stage 2 Madiun - Batu sepanjang 157,7 km. 

Pagi ini Rabu (21/8/2019) sekitar pukul 09.00 - 10.00 peserta Tour D Indonesia akan dilepas dari Jatim Park 3. Bagi pengguna jalan sebaiknya simak jalur alternatif agar tidak terjebak kemacetan. (*)

Jurnalis : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Batu

Komentar

Registration