Peristiwa Nasional

Begini Canda Jokowi Soal Bali Sebagai Tempat Muktamar V PKB

Selasa, 20 Agustus 2019 - 21:45 | 33.55k
Presiden RI Jokowi saat memberi sambutan dalam pembukaan Muktamar V PKB, Selasa (20/8/2019). (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Presiden RI Jokowi saat memberi sambutan dalam pembukaan Muktamar V PKB, Selasa (20/8/2019). (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BADUNG – Presiden RI Jokowi hadir dalam pembukaan Muktamar V PKB, Selasa (20/8/2019) di The Westin Hotel, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali. Jokowi sempat menanyakan alasan partai Nahdliyyin tersebut menggelar Muktamar di Bali.

"Basis PDIP terkuat di Bali, tapi kalo PKB pasti ada alasannya. Saya tidak tahu apa, saya hanya nebak jangan jangan PKB mau cari suara besar di Bali," kata Jokowi sambil tersenyum. 

Jokowi pun langsung meminta Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, I Wayan Koster untuk berhati-hati.

Muktamar-PKB-7.jpg

"Hati hati pak Gub," sambungnya.

Meski demikian, Jokowi pun menilai partai Nahdliyyin ini merupakan partai yang menjunjung tinggi persatuan. Karena itu, menurutnya, kehadiran muktamar PKB di Bali ini untuk menguatkan kebersamaan.

"Tentu untuk persatuan dna kebangkitan bangsa," tambahnya.

Seperti yang diketahui, Muktamar V PKB berlangsung pada 20-21 Agustus 2019 di The Westin Hotel, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali. Muktamar PKB mengusung tema 'PKB Melayani Ibu Pertiwi', dimeriahkan dengan  pesta rakyat, area nonton bareng, bazar hingga pameran foto.

Selain itu, dalam rangkaian Muktamar V PKB di Bali juga menghadirkan 1.000 kiai dari berbagai pelosok negeri dalam forum Munas Alim Ulama se-Indonesia dan diikuti oleh 3.000 peserta dari berbagai penjuru Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES