Olahraga

Putra Gemilang Ponggok Juarai Kompetisi Sepakbola U15 Bhayangkara Cup ke-3 

Putra Gemilang Ponggok Juarai Kompetisi Sepakbola U15 Bhayangkara Cup ke-3  Pemain Putra Gemilang Ponggok melakukan selebrasi usai menjebol gawang PSDM Kebonduren pada Final Kompetisi Sepakbola U 15 Bhayangkara Cup ke 3 tahun 2019 di stadion Gelora Panataran Nglegok, Selasa (20/8/2019). (Foto: Sholeh/ TIMES Indonesia)
Selasa, 20 Agustus 2019 - 21:51

TIMESINDONESIA, BLITARPutra Gemilang Ponggok berhasil menjuarai Kompetisi Sepakbola U15 Bhayangkara Cup ke 3 tahun 2019 memperebutkan piala Kapolres Blitar.

Putra Gemilang Ponggok keluar sebagai juara setelah mengalahkan PSDM Kebonduren di stadion Gelora Panataran Nglegok, Selasa (20/8/2019) dengan skor tipis 1-0.

"Luar biasa, saya sangat mengapresiasi anak anak karena ini tim sisa," ungkap Feri Hari Susetya, Pelatih Putra Gemilang Ponggok.

Dikatakan tim sisa, menurut Feri karena 4 pemain tim tersebut mengikuti pertandingan Gala Siswa mewakili Blitar di Sidoarjo kemudian 6 pemain bergabung PSBK Kota Blitar.  "Jadi ini tim sisa. Namun, syukur alhamdulillah berkat kerja kita semua, kita juara," tambahnya.

Usai menjuarai kompetisi tersebut, para pemain akan diistirahatkan sembari mengevaluasi beberapa kekurangan saat pertandingan final. Dikatakan pelatih asal Kediri itu ada komponen permainan dan skill individu timnya yang masih kurang.

"Setelah istrihat kita akan berlatih lebih serius lagi, kita benahi kekurangan sambil kita evaluasi internal supaya kedepannya lebih baik lagi," jelas Feri.

Selain itu, kompetisi Sepakbola U15 Bhayangkara Cup ke-3 yang diselenggarakan Polres Blitar kerjasama dengan Asosiasi PSSI Kabupaten (Askab) Blitar ini, dikatakan Feri sangat baik sebagai upaya pembinaan sepakbola usia dini. "Askab Blitar agenda nya rutin sehingga pembinaan usia dini berjalan baik. Perkembangan kemampuan anak sangat ditunjang," kata Pelatih Putra Gemilang Ponggok ini. (*)

Jurnalis : Muhammad Sholeh
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Blitar

Komentar

Registration