Peristiwa Daerah

Sidang Paripurna DPRD Ngawi Jadi Ajang Pamitan Anggota

Selasa, 20 Agustus 2019 - 20:58 | 45.67k
Sidang paripurna DPRD Ngawi berjalan lancar dan menjadi ajang pamitan anggota yang purnatugas. (Foto: Ardian Febri Tri H/TIMESIndonesia)
Sidang paripurna DPRD Ngawi berjalan lancar dan menjadi ajang pamitan anggota yang purnatugas. (Foto: Ardian Febri Tri H/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, NGAWI – Sidang paripurna DPRD Ngawi membahas rancangan perda (reperda) usulan eksekutif dan legislatif tahun 2019, Selasa (20/8/2019) menjadi ajang pamitan. Rapat dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Ngawi Ony Anwar Harsono dan perwakilan Forkompimda.

Ketua DPRD  Dwi Riyanto Jatmiko mengatakan, sidang paripurna  merupakan kegiatan terakhir bagi anggota DPRD Kabupaten Ngawi periode 2014-2019. Karena pada 24 Agustus mendatang dijadwalkan pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024 di Pendapa Wedya Graha Ngawi.

"Ini merupakan rapat paripurna terakhir dari DPRD 2014-2019. Ada beberapa anggota yang terpilih lagi ada yang tidak," jelas Antok panggilan Dwi Riyanto Jatmiko.

Karena menjadi sidang paripurna terakhir, Fraksi Nurani Demokrat dalam pandangan umum yang dibacakan Amirul Yati menyisipkan pernyataan pamitan kepada peserta sidang.

"Untuk yang terpilih kami berharap semoga bisa membawa Kabupaten Ngawi  jauh lebih baik lagi. Untuk yang tidak terpilih, kami memohon maaf jika ada kekurangan selama menjabat," tegas Amirul Yati.

Pemandangan umum dari Fraksi Golkar yang diwakili Suprapto menyampaikan hal senada. Anggota Fraksi Golkar berterimakasih atas kerjasama pihak eksekutif dan internal legislatif. Suprapto sendiri tidak menjabat lagi sebagai anggota dewan karena terpilih menjadi kepala desa.

Dari 45 anggota DPRD Ngawi periode saat ini diketahui ada 28 orang terpilih kembali menjadi wakil rakyat. Sedangkan sisanya diisi wajah baru hasil pemilu 2019 di Ngawi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yupi Apridayani
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES