Peristiwa Daerah

Belum Dilantik, Anggota DPRD Pamekasan Terpilih Mulai Ditawari Kredit dari Bank

Selasa, 20 Agustus 2019 - 19:53 | 77.39k
Karyawan Bank Jatim Cabang Pamekasan, saat memberikan tawaran kredit pada anggota DPRD terpilih di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan pada.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Karyawan Bank Jatim Cabang Pamekasan, saat memberikan tawaran kredit pada anggota DPRD terpilih di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan pada.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Baru akan dilantik Rabu besok (21/8/2019), beberapa anggota DPRD Pamekasan terpilih sudah mulai mendapat tawaran kredit oleh pihak Bank Jatim.

Penawaran tersebut dilakukan pada saat DPRD terpilih mengikuti gladi bersih persiapan prosesi pelantikan besok di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Madura. Jawa Timur, Selasa (20/8/2019).

Pemimpin Bidang Oprasional Bank Jatim Cabang Pamekasan, Nur Afni Anggraini mengatakan, bahwa dirinya melakukan sosialisasi terhadap calon anggota DPRD Pamekasan terpilih soal pembukaan rekening di Bank Jatim.

"Karena memang hal itu sudah bekerja sama dengan Bank Jatim terkait dengan pencairan gaji nantinya dan kami melakukan sosialisasi lebih kepada yang baru karena kalau anggota yang lama sudah punya," ungkap Nur Afni Anggraini.

Selain itu pihaknya juga menawarkan pruduk kredit serta produk-produk yang lainnya yang ada di Bank Jatim.

"Dan hasilnya belum ada yang deal dan tadi hanya sekedar penawaran, jika nanti ada yang minat monggo," jelasnya.

Sementara salah satu anggota DPRD Pamekasan terpilih, Ismail membenarkan bahwa memang ada tawaran dari pihak Bank Jatim. "Benar, setelah saya ikut gladi bersih ada karyawan Bank Jatim yang menawarkan pruduk ke saya dan salah satunya untuk kredit," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES