Kamis, 19 September 2019
Wisata

HUT ke 2, Lembah Permai Adventure Park Gelar Lemper Fest dan Hadirkan J-Rocks

HUT ke 2, Lembah Permai Adventure Park Gelar Lemper Fest dan Hadirkan J-Rocks Lemper Fest 2019. (Foto : Istimewa)
Selasa, 20 Agustus 2019 - 15:26

TIMESINDONESIA, BONTANGLembah Permai Adventure Park, taman hiburan dan rekreasi keluarga ini akan genap berusia dua tahun. Menyambut HUT ke 2, Lembah Permai Adventure Park menggelar rangkaian acara seru.

Menggandeng Bekesah Entertainment sebagai Event Organizer, beberapa kegiatan siap dihelat, di antaranya adalah acara bertajuk Lemper Fest 2019

Sonny Lesmana, Owner Lembah Permai Adventure Park menerangkan, semarak milad taman rekreasi ini sudah dipersiapkan matang. Acara yang akan mengusung konsep festival kuliner kekinian ini rencananya berlokasi di Lembah Permai di Jalan Arif Rahman Hakim, KM 3, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat, Bontang, Kalimantan Timur.

Lemper-Fest-2019-b.jpg

"Pada 14 September 2019, Lembah Permai genap berusia dua tahun. Dan Lemper Fest bisa jadi wadah bagi semua pelaku industri kreatif khususnya di sektor kuliner dalam memasarkan produknya. Di samping itu kegiatan ini juga dapat menggerakkan perekonomian masyarakat," ucapnya, Selasa (20/8/2019).

Sementara itu, Ketua Panitia Lemper Fest sekaligus CEO Bekesah, Ahmad Nugraha, mengaku timnya sedang mempersiapkan persembahan karya untuk milad Lembah Permai. 

 Lemper Fest merupakan pagelaran berbagai pelaku usaha kuliner yang ada di Kota  Bontang. Konsep gelar makanan seperti pujasera, hanya saja pengunjung akan dihibur dengan adanya rangkaian acara serta games-games seru. 

Mulai dari Scavenger Hunt alias Berburu Harta Karun, Teater Musikal, Penampilan Dance, dan Stand Up Comedy.  

Tak tanggung -tanggung untuk menyemarakkan kegiatan, Bekesah mengundang dua artis  yang akan menghentak panggung Lemper Fest 2019. Mereka adalah Iman J-Rocks, dan Della Firdatia, penyanyi asal Bontang yang kini kondang sebagai Youtuber lagu-lagu hits.

Seluruh rangkaian acara itu bakal digelar selama satu pekan. Mulai dari 9-15 September.

"Terima kasih atas dukungan penuh manajemen Lembah Permai pada event ini. Kami akan kerja keras menyukseskannya, itung-itung sebagai kado ultah," ujarnya. 

Tachmid selaku Art Director Lemper Fest sekaligus COO Bekesah menambahkan, event ini akan dikemas dengan penuh kreasi. Untuk itu dia mengimbau kepada seluruh warga Bontang agar menyiapkan waktu selama sepekan di event Lemper Fest. 

Bukan tanpa sebab, dia optimistis event ini akan dibuat beda dari event-event yang pernah digelar di Bontang. “Kami memastikan akan ada yang baru dari event ini. Warga Bontang jangan sampai lewatkan event ini,” tambahnya.

Update info Lemper Fest ini juga bisa dicek langsung di akun Instagram Bekesahdotco dan halaman facebook Bekesah.co, bisa juga melalui akun Instagram dan Facebook Lembah Permai Adventure Park.(*)

Jurnalis : Kusnadi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : Bontang TIMES

Komentar

Registration