Peristiwa Daerah

Layanan Telkomsel Kini Bisa Dinikmati di Desa Siakin Kabupaten Bangli

Selasa, 20 Agustus 2019 - 15:20 | 95.23k
Peresmian menara telekomunikasi Telkomsel di Desa Siakin, Kabupaten Bangli, Bali. (Foto: Telkomsel)
Peresmian menara telekomunikasi Telkomsel di Desa Siakin, Kabupaten Bangli, Bali. (Foto: Telkomsel)

TIMESINDONESIA, BALITelkomsel kembali memperkuat layanannya untuk masyarakat. Kali ini, Telkomsel telah meresmikan menara telekomunikasi atau tower di Desa Siakin, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

Menara telekomunikasi Telkomsel ini diresmikan langsung oleh GM ICT Operation Telkomsel Regional Bali Nusra, Henry Ganda Purba bersama Bupati Bangli, I Made Gianyar dan Direktur PT Sanjiwani Karya Mandiri, Ni Made Suarsi, Rabu (14/8/2019) lalu.

Bupati Bangli Made Gianyar menyampaikan apresiasi pada PT Telkomsel dan PT Sanjiwani atas perannya membantu masyarakat Desa Siakin dan sekitarnya dalam percepatan akses komunikasi.

"Berdirinya tower di Desa Siakin akan mempercepat akses komunikasi, koordinasi dan informasi, serta secara tidak langsung juga dapat menghidupkan perekonomian masyarakat, yang akan berimbas pada percepatan pertumbuhan ekonomi, khususnya di wilayah Desa Siakin," kata Suarsi.

Sementara itu, GM ICT Operation Telkomsel Regional Bali Nusra, Henry Ganda Purba menyampaikan peresmian tower ini merupakan salah satu wujud konsistensi dan kepedulian Telkomsel bersama pemerintah setempat akan kebutuhan masyarakat terhadap layanan komunikasi dan informasi.

Ia menyampaikan bahwa pihaknya selalu berupaya memperkuat jaringan yang ada di Desa Siakin agar bisa sejajar dengan daerah lainnya yang dilengkapi oleh jaringan internet yang berkualitas dan memadai.

"Kami upaya ini bisa membuat Desa Siakin siap menjadi desa yang Go Digital serta bersama Telkomsel turut mengakselerasikan Negeri," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES