Peristiwa Daerah

Mayat Mr X Ditemukan Membusuk di Pinggir Sungai Kalisetail

Selasa, 20 Agustus 2019 - 11:16 | 81.00k
Polisi saat berada di lokasi kejadian. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)
Polisi saat berada di lokasi kejadian. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Sesosok mayat tanpa identitas atau Mr. X ditemukan di semak semak tepi Sungai Kalisetail, Dusun Kopen, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi. Mayat laki-laki yang diperkirakan tewas lebih dari tiga hari lalu pertamakali ditemukan oleh, Hadi Subroto (40) warga setempat, Selasa (20/9/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Saksi yang saat itu hendak memanen kacang koro disekitar lokasi kejadian curiga lantaran mencium bau tak sedap. Setelah dicari sumber bau, ternyata ada sesosok mayat. Selanjutnya saksi langsung melaporkan hal ini ke Polsek setempat.

mayat-ditemukan-b.jpg

"Setelah menerima laporan dari warga kami langung mendatangi lokasi kejadian dan menguhubungi pihak medis untuk memeriksa kondisi mayat," terang Kanit Reskrim Polsek Genteng, Iptu Pudji Wahyono, Selasa (20/8/2019). 

Pudji menyampaikan, dari pemeriksaan awal tim medis, mayat Mr. X yang mengenakan baju warna putih dan memakai sarung dengan motik kotak-kotak tersebut korban meninggal sudah lebih dari 3 hari.

"Kondisinya sudah membusuk dan sudah mengeluarkan bau. Kami juga menemukan tas warna biru yang berisi celana pendek dan uang Rp. 7 ribu. Saat ini mayat Mr. X dibawa ke RSUD Genteng untuk pemeriksaan lebih lanjut," terang Pudji. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES