Kamis, 19 September 2019
Ketahanan Informasi

Cindy Yuliani Siap Jadi Wakil Bali di Ajang Miss Grand Indonesia 2019

Cindy Yuliani Siap Jadi Wakil Bali di Ajang Miss Grand Indonesia 2019 Cindy Yuliani bersama jajaran Pengurus Yayasan Genta Nindita saat konfrensi pers di Gangga Coffe Peliatan Ubud. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Senin, 19 Agustus 2019 - 19:40

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Cindy Yuliani, perempuan Bali yang memiliki paras oriental ini akan mewakili Provinsi Bali untuk bersaing di ajang nasional Miss Grand Indonesia 2019.

Cindy, sapaan akrabnya, merupakan mahasiswi semester 4 di Universitas Pendidikan Nasional Bali. Perempuan kelahiran 13 Juli 1999 ini memulai Perjalanan terjun ke beauty pageant diawali dari keikutsertaannya di ajang Jegeg Undiknas 2017 dan berhasil memperoleh juara.

Yayasan-Genta-Nind.jpg

Gadis yang memiliki cita-cita jadi pengusaha ini mengungkapkan menjadi Miss Grand Bali adalah salah satu berkah yang luar biasa dan kesempatan yang akan digunakan untuk menimba pengalaman.

Setelah berhasil menjadi Miss Grand Bali 2019, banyak hal yang mesti ia siapkan untuk menjadi wakil Bali dalam ajang Miss Grand Indonesia 2019. Mulai dari persiapan fisik, mental hingga kemampuan lain.

“Persiapan fisik, mental, wawasan dan beberapa penampilan yang dapat dilatih, saya lakukan. Seperti membentuk tubuh melalui gym, English Session and Public Speaking yang disupport oleh English Geek, Photoshoot, latihan catwalk dan juga dalam waktu dekat akan latihan untuk bakat yang nanti ditampilkan,” jelasnya dalam konferensi pers di Gangga Coffe & Roastery Peliatan, Ubud.

Cindy-Yuliani.jpg

Untuk mengikuti ajang Miss Grand Indonesia 2019 advokasi yang disusung oleh Cindy adalah Education for Children itu sejalan dengan visi Miss Grand International Stop The War and Violence.

“Jadi disini kita melihat bahwa anak-anak fondasi dalam kehidupan karena generasi penerus bangsa, oleh karena sangat tepat kiranya menanamkan benih-benih perdamaian, benih-benih cinta, semangat toleransi sedini mungkin,” ungkapnya.Edisi-Senin-19-Agustus-2019-MISS-Bali.jpgSaat ditanya target dalam ajang Miss Grand Indonesia 2019, ia ini berharap yang terbaik. Cindy lebih memfokuskan diri untuk berusaha tampail maksimal. “Target tentu menjadi juara dan bisa memberikan yang terbaik untuk Bali, namun semua kembali kepada Tuhan,” ungkapnya. (*)

Jurnalis : Komang Aryawan (CR-138)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration