Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Yayasan Khadijah Surabaya Gelar Upacara HUT RI ke - 74, Ini Pesan Pembina Upacara

Senin, 19 Agustus 2019 - 15:06 | 111.15k
Foto bersama siswa dan guru - karyawan berperstasi, kepala unit pendidikan, dan pengurus yayasan Khadijah seusai upacara HUT RI ke - 74. (17/8/19). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Foto bersama siswa dan guru - karyawan berperstasi, kepala unit pendidikan, dan pengurus yayasan Khadijah seusai upacara HUT RI ke - 74. (17/8/19). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, SURABAYAYayasan Khadijah Surabaya menggelar upacara dalam rangka peringati HUT RI ke – 74 di auning, (17/8/19). Agenda ini diikuti oleh semua unit pendidikan di lingkungan Khadijah, mulai KB/TK – SD – SMP – SMA.

Pembina upacara yakni Ketua Yayasan 1 Khadijah, Prof. Dr. H. Surahmat, M.Si. Dalam sambutannya, ia mengajak seluruh peserta upacara untuk mengisi kemerdekaan dengan menimba ilmu sebanyak-banyaknya.

pengurus-Yayasan-Khadijah-S.jpg

“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan menimba ilmu sebanyak-banyaknya. Insya Allah bekal dari Khadijah akan membahagiakan anak-anak semua. Istana Khadijah adalah istananya para pemimpin-pemimpin bangsa. Insya Allah,” tuturnya.

Selain itu, Prof. Surahmat memberikan empat nasihat untuk menjadi peribadi unggul. "Jadi ada 4 yang harus kita lakukan: kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, terakhir istiqomah dalam beribadah. Insya allah anak-anakku semua akan jadi pemimpin dan orang sukses di dunia dan akhirat," kata dia.

Upacara.jpg

Pada kesempatan tersebut, Yayasan Khadijah Surabaya juga memberikan apresiasi kepada beberapa guru dan tenaga kependidikan masa pengabdian 25 tahun. Juga penghargaan pada siswa berprestasi dari masing-masing kelas di semua unit pendidikan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES