Gaya Hidup

Parade Canang Cane Warnai Perayaan HUT ke-44 The Patra Bali Resort and Villas 

Parade Canang Cane Warnai Perayaan HUT ke-44 The Patra Bali Resort and Villas  Parade Canang Cane dalam perayaan HUT ke-44 The Patra Bali Resort and Villas. (foto:The Patra Bali Resort and Villas)
Selasa, 20 Agustus 2019 - 03:23

TIMESINDONESIA, DENPASARThe Patra Bali Resort and Villas menggelar puncak perayaan HUT ke-44 bersamaan dengan peringatan HUT ke-74 RI, dengan menampilkan Parade Canang Cane

Parade Canang Cane merupakan salah satu tradisi dari masyarakat Bali pada saat bulan purnama. Parade ini cukup spesial karena digelar oleh para pegawai The Patra Bali Resort and Villas.

Parade-Canang-Cane-2.jpg

Penampilan spesial ini merupakan hadiah HUT The Patra Bali Resort and Villas dan HUT RI bagi para pelanggan setianya. Perayaan HUT tahun ini mengangkat tema TEAM (Together Everyone Achieve More).

"Kami harap para karyawan selalu bersemangat untuk mencapai tujuan bersama," kata General Manager The Patra Bali Resort and Villas, Suwardi.

Parade-Canang-Cane-3.jpg

Selain menggelar Parade Canang Cane, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, panitia acara menggelar acara hiburan untuk karyawan seperti: tari dan musik kontemporer, pembagian souvenir dan penghargaan untuk Best Employee. Acara tersebut ini menjadi rangkaian akhir dari beberapa acara HUT The Patra Bali Resort and Villas.

Sebelumnya, rangkaian HUT ke-44 The Patra Bali Resort and Villas dimulai dengan dengan pemotongan tumpeng oleh Dirut PT Patrajasa Hari Tjahya Wibowo pada tanggal 9 Agustus 2019.  Kemudian di lanjutkan dengan kegiatan sosial pada tanggal 15 Agustus 2019 berupa penyerahan bantuan kepada panti jompo Werda Wana Seraya dan panti asuhan Sunya Giri. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration