Pemerintahan

LTNNU NTB Jalin Sinergitas dengan Media Cetak Suara NTB

LTNNU NTB Jalin Sinergitas dengan Media Cetak Suara NTB Rombongan LTNNU NTB saat memgunjungi media Suara NTB di Kantornya, (Foto: tim media LTNNU NTB)
Senin, 19 Agustus 2019 - 23:52

TIMESINDONESIA, MATARAM – Lembaga Ta'lif Wan Nashr Nahdlatul Ulama NTB (LTNNU NTB) melakukan silaturahmi ke media cetak lokal yang ada di NTB yaitu Suara NTB. Dalam kegiatan ini, LTNNU NTB disambut langsung oleh Pimpinan Redaksi Suara NTB, Agus Talino.  

Ketua LTNNU NTB Suaeb Qury mengatakan bahwa, sinergitas antara lembaga penerbitan dan publikasi NU NTB sangat penting dilakukan. Lebih-lebih suara NTB merupakan media cetak lokal yang sangat besar di NTB. 

"Sangat penting kami lakukan sebagai lembaga yang fokus pada siar-siar positif di media sosial dan media massa khusus NU di NTB," kata Suaeb Qury kepada TIMES Indonesia usai pertemuan dengan Pimred Suara NTB, senin (19/8/2019).

Sueab memaparkan bahwa, diera digital ini, masyarakat sangat perlu untuk diberikan pencerahan dan keilmuan dengan menyiarkan berita-berita positif melalui media massa yang ada.

"Kami di NU sepakat ingin membuat semacam buku panduan bagi pelajar, dan akan membuat dakwah-dakwah kecil yang diterbitkan langsung oleh LTNNU NTB," jelas Suaeb. 

Pimred Suara NTB Sgus Talino menyambut baik program kerjasama dan sinergi yang ingin dibangun oleh lembaga publikasi dan informasi dari Nahdlatul Ulama NTB.

"Hal semacam ini sangat bagus dilakukan oleh LTNNU NTB, untuk menambah ilmu dan bertukar pikiran. Sinergitas harus sama-sama terjalin dan belajar bersama untuk memberikan informasi positif kepada seluruh masyarakat di NTB," kata Pimred Suara NTB(*)

Jurnalis : Pauzan Basri (MG-94)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Mataram

Komentar

Registration