Olahraga

Pelatih PS Barito Putera Sebut Dua Gol Arema FC Terjadi dengan Mudah

Pelatih PS Barito Putera Sebut Dua Gol Arema FC Terjadi dengan Mudah Ricky Kayame berduel dengan Gavin Kwan. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Senin, 19 Agustus 2019 - 23:08

TIMESINDONESIA, MALANG – Kekalahan atas Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang dalam lanjutan Liga 1 2019 pada (19/8/2019) disesalkan oleh pelatih PS Barito Putera, Yunan Helmi.

Menurut pria yang menggantikan posisi Jacksen F Tiago tersebut dua gol yang bersarang ke gawang timnya dilalui dengan proses yang mudah.

"Yang pasti selamat buat Arema meraih poin penuh pada pertandingan malam ini. Saya pikir pertandingan berjalan dengan cukup seru. Gol Arema terjadi dengan sangat mudah. Memang ada miskomunikasi dan organisasi pertahanan saat transisi negatif terlambat menutup celah pemain," ungkap Yunan setelah pertandingan.

pertangdingan-arema.jpg

Arema FC di laga tersebut memang mampu memaksimalkan celah di lini pertahanan PS Barito Putera. Gol tercipta dari bola-bola crossing, pada menit 24 Hamka Hamzah berhasil membuka keunggulan lewat gol hasil umpan Makan Konate. Demikian juga dengan gol kedua, lagi-lagi Makan Konate berada dibalik gol Ricky Kayame lewat umpan crossingnya.

Saya pikir, yang direncanakan sudah berjalan, banyak peluang. Ball posesion babak kedua cukup bagus" imbuh Yunan.

PS Barito Putera sendiri sebenarnya mampu menyamakan kedudukan, usai Gavin Kwan berhasil memperkecil kedudukan di menit 88, saat injury time sepakan Samsul Arif membentur mistar gawang Arema FC.(*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration