Olahraga

Arema FC Merasa Cukup Modal untuk Lawan Bali United

Arema FC Merasa Cukup Modal untuk Lawan Bali United pelatih Arema FC, Milomir Seslija, Saat memberikan arahan kepada pemain arema malang. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Senin, 19 Agustus 2019 - 22:58

TIMESINDONESIA, MALAMG – Kemenangan atas PS Barito Putera di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Senin (19/8/2019) membuat pelatih Arema FC, Milomir Seslija lega. Menurutnya Arema FC memiliki modal bagus untuk menjalani laga away kontra Bali United.

Milomir Seslija beranggapan bahwa timnya menjalani laga tidak mudah saat berhadapan dengan PS Barito Putera.  "Seperti saya bilang ini akan menjadi pertandingan berat. Babak pertama kami mampu cetak gol bagus. Ada peluang untuk menambah gol. Di babak kedua kami kehilangan konsentrasi di menit-menit terakhirm," ungkap Milomir Seslija.

klasemen.jpg

Dirinya yakin usai memenangkan pertandingan lawan PS Barito Putera mental anak didiknya akan naik jelang berhadapan dengan Bali United. "Kami berterimakasih atas dukungan Aremania. Dua pertandingan mendapatkan 6 poin.  Ini cukup untuk menghadapi Bali United," ujarnya.

Tiga poin dari PS Barito Putera memang memiliki arti penting bagi Arema FC, kini mereka memanaskan persaingan papan atas dengan berada di urutan ketiga dengan meraih 24 poin.

Tim Arema FC bersaing ketat dengan Madura United yang turun ke posisi ke 4 klasemen sementara Liga 1 2019 yang mengoleksi 22 poin.

Posisi Arema FC di urutan ketiga memang tidak aman, Madura United bisa saja menggeser Arema FC jika mampu menang atas Bali United yang akan bertanding di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura pada (20/8/2019).(*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration