Peristiwa - Daerah

Alfamart dan Lazismu Serahkan Bantuan untuk Korban Kecelakaan Terlindas Kereta Api

Alfamart dan Lazismu Serahkan Bantuan untuk Korban Kecelakaan Terlindas Kereta Api Alfamart dan Lazismu ketika menyerahkan bantuan kepada Nurul Fitri. (FOTO: Lazismu/TIMES Indonesia).
Senin, 19 Agustus 2019 - 23:03

TIMESINDONESIA, BOGOR – Lembaga Amil Zakat Nasional Muhammadiyah (Lazismu) dan Alfamart menyerahkan bantuak kepada Nurul Fitri (19) yang mengalami kecelakaan kaki terlindas atau tertabrak oleh Kereta Api Indonesia (KAI) Pangrango Jurusan Bogor - Sukabumi.

Peristiwa itu terjadi di Jembatan Bogor Trade Mall (BTM) beberapa waktu lalu. “Peristiwa itu terjadi malam hari ketika isteri saya mau ke warung untuk membeli camilan,” kata Yusuf Supriadi, suami Fitri kepada Lazismu ketika membesuk di RS PMI Bogor, Senin (19/8/2019).

Meski sudah bisa bicara dan tersenyum, Fitri masih syok dan keluarga pun merasakan hal yang sama. Kehadiran Lazismu dan Alfamart untuk meringankan beban Fitri. Di ruangan itu, satu unit kursi roda diserahkan untuk Fitri. Kursi Roda yang diperuntukkan untuk Fitri merupakan sumbangan dari hasil donasi konsumen Alfamart yang bekerja sama dengan Lazismu.

Perwakilan Alfamart, Budi Santoso berharap, kursi roda dapat meringankan aktivitas Fitri sehingga dapat segera pulih. Tak hanya itu, Lazismu juga menyerahkan santunan untuk Fitri sebesar Rp 5 juta untuk membantu Fitri yang masih berada di rumah sakit.

Alfamart dan Lazismu menyampaikan terima kasih kepada donatur yang memercayakan donasinya. Sehingga, amanah ini dapat tersampaikan kepada Fitri dan keluarganya,” kata Budi Santoso. (*)

Jurnalis : A Riyadi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Yogyakarta

Komentar

Registration