Olahraga

Panitia Resmi Terbentuk, Liga Santri Nusantara akan Digelar September

Panitia Resmi Terbentuk, Liga Santri Nusantara akan Digelar September Panitia Liga Santri Nusantara (LSN) region Lombok - NTB saat menggelar rapat di Kantor PWNU NTB, (FOTO: tim LSN)
Senin, 19 Agustus 2019 - 22:02

TIMESINDONESIA, MATARAM – Panitia daerah Liga Santri Nusantara (LSN) region Lombok - NTB telah resmi terbentuk.

Panitia daerah region Lombok-NTB melaksanakan rapat perdana yang digelar di Kantor PWNU NTB dihadiri oleh seluruh panitia yang sudah terbentuk, Senin (19/8/2019).

Dalam SK yang diterbitkan oleh Koordinator Liga Santri Nusantara (LSN) daerah Bali Nusra, memberikan mandat kepada Johairi selaku ketua panitia dan Fathurrahman sebagai sekretaris panitia Liga Santri Nusantara (LSN) region Lombok - NTB. 

Dalam rapat perdana ini, Ketua Panitia LSN Johairi mengajak semua panitia yang sudah ada namanya dalam kepanitiaan untuk sama-sama menyukseskan kegiatan tahunan ini. Karena LSN ini kata dia, tempat dicarinya benih-benih pemain handal dan hebat di kalangan pelajar yang ada se Pulau Lombok. 

"Mari sama-sama kita sukseskan, kebersamaan dari semua panitia, itu yang terpenting. Kita saling mengisi antartugas satu dengan yang lainnya," kata Johairi. 

Yang paling utama dipersiapkan tambahnya, yaitu soal administrasi surat menyurat, karena surat menyurat kunci dari kegiatan tersebut dan harus sampai pada tujuan. 

Dalam rapat kali ini juga, panitia menyepakati untuk melaksanakan Liga Santri Nusantara tersebut akan dilaksanakan pada pertengahan September. "InsyaAllah pertengahan September kegiatan LSN ini akan kita laksanakan, dan juga akan bertempat di Kota Mataram," kata ketua Panitia LSN. 

Berdasarkan dari hasil kesepakatan dari rapat panitia hari ini kata Johairi, jumlah peserta yang diundang pada event ini berjumlah sebanyak tiga puluh 30 klub atau Pondok Pesantren se Pulau Lombok. "Iya, jumlahnya tiga puluh 30 peserta se pulau lombok," tutup Ketua Panitia Liga Santri Nusantara (LSN) region Lombok ini.  (*)

Jurnalis : Pauzan Basri (MG-94)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Mataram

Komentar

Registration