Wisata

Rayakan HUT RI, TAUZIA Hotels Lepas Tukik di Pantai Kuta Bali

Senin, 19 Agustus 2019 - 21:12 | 82.19k
TAUZIA Hotels Regional Bali melepaskan tukik dalam kegiatan peringatan HUT ke 74 RI. (Foto: Tauzia Hotels Bali)
TAUZIA Hotels Regional Bali melepaskan tukik dalam kegiatan peringatan HUT ke 74 RI. (Foto: Tauzia Hotels Bali)

TIMESINDONESIA, BALI – Perayaan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-ke-74 RI) diperingati dengan cara berbeda oleh TAUZIA Hotels Regional Bali. Pada Sabtu (17/8/2019) lalu, 13 hotel yang berada di dalam naungan TAUZIA Hotels Regional Bali, melepas ratusan bayi penyu atau tukik di Pantai Kuta.

Hotel Manager dari POP! Hotel Kuta Beach dan POP! Hotel Teuku Umar Denpasar, Joanne F Wullur, menyampaikan kegiatan yang digelar sebagai komitmen untuk melestarikan alam ini mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari para peserta.

Ia menegaskan, pelepasan tukik ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap kesadaran akan pelestarian lingkungan di Indonesia, terutama di Pulau Bali.

“Ini adalah cara kami untuk menunjukkan betapa pentingnya dampak perlindungan kura-kura terhadap alam. Salah satu bagian terbaik adalah ketika menikmati momen saat bayi-bayi penyu tersebut melangkah menuju perairan Samudra Hindia,” kata Joanne.

Untuk menambah kemeriahan di momen HUT ke-74 RI ini, panitia menggelar lomba khas 17 Agustus di Pantai Kuta. Lomba yang digelar antara lain Oper Karet, Jepit Balon, Balap Karung, Tarik Tambang dan Wheels of TAUZIA. Para pemenang perlombaan TAUZIA Hotels Regional Bali, mendapatkan sedotan logam secara gratis, voucher, dan souvenir.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES