Peristiwa - Daerah

Nasruddin Ingin Media di NTB Kritisi dan Awasi Kinerja Kemenag

Nasruddin Ingin Media di NTB Kritisi dan Awasi Kinerja Kemenag Kemenag NTB bersama Kabag TU dan Humas saat melakukan Pres Gathering bersama media massa di Mataram. (FOTO: Pauzan Basri/TIMES Indonesia)
Senin, 19 Agustus 2019 - 12:57

TIMESINDONESIA, MATARAM – Kepala Kantor Kanwil Menag NTB Nasruddin berharap, media bisa ikut membantu kinerja Kemenag NTB di semua unit kerja. Dalam rangka memberikan informasi yang positif bagi masyarakat. 

Menurutnya, media sebagai salah satu pilar kebangsaan memiliki fungsi penting membantu memberikan informasi kepada masyarakat. Baik terkait pembangunan dan berbagai program kerja pemerintah di lingkungan wilayah kementerian agama. 

"Silahkan ikut mengawal dan mengawasi kami, banyak unit kerja di Kanwil Menag NTB, teman teman media bisa masuk terlibat langung dalam mengawasi," ungkap Nasruddin saat acara pertemuan dengan media di di Palma Cafe Jalan Bungkarno Mataram, Senin (19/8/2019).

Dia meminta agar hubungan kemitraan antara media dengan jajaran Kanwil Menag NTB dapat diperkuat dan semakin harmonis. "Hubungan Kemenag NTB harapan saya bisa harmonis terjalin dengan baik," harapnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Menag NTB Sirojuddin. Ia mengapresiasi kegiatan press gathering yang diinisiasi oleh bagin humas Kanwil Menag NTB.  Sirojuddin berharap agar media ikut membantu melalukan bantahan jika ada pemberitaan yang tidak tepat terkait dengan Kanwil Menag NTB. 

Sirojuddin juga mempersilahkan media untuk ikut mengkoreksi kinerja Kanwil Menag NTB. Menurutnya bila ada kegiatan positif untuk di publikasikan, begitu juga sebaliknya.

"Kami juga mempersilahkan teman teman media untuk ikut mengkoreksi kinerja kami, begitu banyak unit kerja yang ada di Kemenag ini. Jadi silahkan teman teman ikut terjun dengan tupoksi nya sebagai media, " kata Kabag TU Kemenag NTB Sirojuddin. (*)

Jurnalis : Pauzan Basri (MG-94)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Mataram

Komentar

Registration