Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Kelompok 5 KKN Unisma Malang Gelar Tasyakuran Kemerdekaan RI di Desa Bambang

Senin, 19 Agustus 2019 - 09:03 | 68.15k
(FOTO: AJP TIMES Indonesia)
(FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANGKelompok 5 KKN Unisma Malang tahun 2019 bersama warga Desa Bambang, Kecamatan Wajak, Kab Malang menggelar doa bersama dan tasyakuran peringatan HUT RI ke-74, Jumat (16/8/2019).

Kegiatan tasyakuran dan doa bersama juga diikuti jajaran perangkat Desa dan warga masyarakat desa bambang terkhusus dusun Pandanrejo.

Tasyakuran merupakan bentuk syukur warga Indonesia karena telah merdeka. Selain itu tasyakuran juga untuk mendoakan para pahlawan bangsa yang telah gugur berjuang demi merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Pada kesempatan ini Kepala Dusun Pandanrenjo memimpin tasyakuran. Ia berpesan pada seluruh undangan yang hadir untuk terus bersyukur karena berkat perjuangan pahlawan kemerdekaan RI dapat diraih.

Pak Wo, sapaan akrab Kadus Pandanrejo juga berpesan agar warga dapat menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Tak ketinggalan Pak Wo juga mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa KKN kelompok 05 unisma yang telah mengisi malam kemerdekaan dengan kegiatan positif dengan doa bersama dan tasyakuran.

Junaidi yang juga merupakan mahasiswa Kelompok 5 KKN Unisma Malang menyampaikan diharapkan kegiatan mampu semakin mempererat silturahmi dan keakraban antara mahasiswa dengan warga Desa Bambang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES