Senin, 23 September 2019
Ketahanan Informasi

Kelompok 5 KKN Unisma Malang Gelar Tasyakuran Kemerdekaan RI di Desa Bambang

Kelompok 5 KKN Unisma Malang Gelar Tasyakuran Kemerdekaan RI di Desa Bambang (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Senin, 19 Agustus 2019 - 09:03

TIMESINDONESIA, MALANGKelompok 5 KKN Unisma Malang tahun 2019 bersama warga Desa Bambang, Kecamatan Wajak, Kab Malang menggelar doa bersama dan tasyakuran peringatan HUT RI ke-74, Jumat (16/8/2019).

Kegiatan tasyakuran dan doa bersama juga diikuti jajaran perangkat Desa dan warga masyarakat desa bambang terkhusus dusun Pandanrejo.

Tasyakuran merupakan bentuk syukur warga Indonesia karena telah merdeka. Selain itu tasyakuran juga untuk mendoakan para pahlawan bangsa yang telah gugur berjuang demi merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Pada kesempatan ini Kepala Dusun Pandanrenjo memimpin tasyakuran. Ia berpesan pada seluruh undangan yang hadir untuk terus bersyukur karena berkat perjuangan pahlawan kemerdekaan RI dapat diraih.

Pak Wo, sapaan akrab Kadus Pandanrejo juga berpesan agar warga dapat menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Tak ketinggalan Pak Wo juga mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa KKN kelompok 05 unisma yang telah mengisi malam kemerdekaan dengan kegiatan positif dengan doa bersama dan tasyakuran.

Junaidi yang juga merupakan mahasiswa Kelompok 5 KKN Unisma Malang menyampaikan diharapkan kegiatan mampu semakin mempererat silturahmi dan keakraban antara mahasiswa dengan warga Desa Bambang. (*)

Jurnalis : Humas Unisma
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration