Peristiwa Daerah

Tabligh Akbar Tandai Penutupan KKN 21 UMM di Desa Sukoanyar

Minggu, 18 Agustus 2019 - 21:35 | 76.54k
Bazar dan tabligh akbar KKN 21 UMM
Bazar dan tabligh akbar KKN 21 UMM

TIMESINDONESIA, MALANG – Rangkaian acara bazar dan tabligh akbar jadi acara penutupan Kuliah Kerja Nyata 21 Universitas Muhammadiyyah Malang (KKN 21 UMM) di Desa Sukoanyar, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Kegiatan ini digelar di halaman SMK PGRI 1 Wajak samping Balai Desa Sukoanyar.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB ini diisi oleh beberapa stand jualan oleh warga sekitar Sukoanyar.

KKN-21-UMM-2.jpg

Animo masyarakat sekitar sangat positif. Warga memenuhi stand bazar. Apalagi penampilan pengisi acara juga mampu menyemarakkan acara ini. Mulai dari sejumlah anak SMP yang menyuguhkan penampilan modifikasi dari semapur hingga penampilan dari band andalan Desa Sukoanyar Iwan Voice, mampu mengajak penonton hanyut kedalam lantunan lagu-lagu yang dinyanyikan.

Tidak hanya itu. Penampilan band kentongan dan rebana Bagong Jaya yang menyajikan tema musik Islami semakin membuat acara lebih seru. Sementara acara tabligh akbar diisi oleh KH Abi Ahmad Zubaedah.

KKN-21-UMM-3.jpg

Tabligh Akbar dan pemotongan tumpeng secara simbolis mengakhiri kegiatan KKN 21 UMM di Desa Sukoanyar, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES